OVA ‘Gakuen Handsome the Animation’ Akan Berjumlah 8 Episode Pendek!

August 21, 2015 2:31 am
OVA ‘Gakuen Handsome the Animation’ Akan Berjumlah 8 Episode Pendek!

Masih ingat dengan Gakuen Handsome, game BL (Boys Love) dengan ikemen-ikemen berdagu lancip yang mendapatkan adaptasi anime? Situs resmi dari Gakuen Handsome the Animation baru saja mengumumkan kalau OVA dari seri tersebut akan terdiri dari 8 buah episode pendek. Total durasi keseluruhan dari OVA tersebut adalah 31 menit.

JOI - gakuen handsome the animation 8 episode (2)

Situs tersebut juga menerangkan kalau 10Re (dibaca ‘Inori’), seiyuu yang mengisi suara Yuu dalam game aslinya akan menyanyikan lagu penutup dari OVA ini yang diberi judul “Handsome Tasou de Zundokohoi.” Sedangkan Nekoroji, seiyuu dari karakter Teruhiro Saionji akan menyanyikan lagu tema “Tokimeki☆Boyfriend.”

Seri “kisah kasih di sekolah” ini menceritakan kisah dalam SMA khusus pria swasta, SMA Baramon. Protagonis seri ini adalah seorang murid pindahan yang bertemu dengan banyak alpha male di lingkungan sekolah, seperti “guru liar“, “si kapten sepak bola“, dan seorang teman masa kecil yang terpisahkan sejak 7 tahun lalu. Sekolah ini mempersembahkan kesempatan untuk persahabatan, cinta, dan konflik untuk berkembang.

Game ini pada awalnya dirilis untuk PC pada tahun 2010 dan diadaptasi ke sistem operasi iOS dan Android pada tahun 2013 oleh Tohoku Penet.

 Takuya Saotome yang akan menjadi bonus DVD

Animate akan merilis Gakuen Handsome the Animation dalam bentuk DVD pada tanggal 28 Agustus mendatang denga harga 2,980 JPY atau sekitar 332,000IDR. Team YokkyuFuman akan menganimasikan proyek ini di bawah arahan dari Tohoku Penet. Bagi para pemesan awal DVD ini akan dihadiahkan sebuah prototype DVD yang berjudul “Semua Suara Versi Takuya.”

sumber: ANN