Situs Resmi Dibuka, Omega Labyrinth Ungkap Banyak Detil Perdana

August 21, 2015 16:04
Situs Resmi Dibuka, Omega Labyrinth Ungkap Banyak Detil Perdana

D3 Publisher telah membuka situs resmi Omega Labyrinth, game roguelike RPG untuk PlayStation Vita yang mengangkat tema “oppai.” Dengan ini, detil pertama dan banyak screenshot untuk Omega Labyrinth terungkap. (Bersiaplah untuk sering melihat kata oppai.)

Prologue

omega-labyrinth-prolog

Anberyl Girls Academy, sebuah tempat dimana para gadis muda berkembang menjadi perempuan cantik dalam tubuh dan pikiran. Di sekolah ini beredar sebuah rumor: Di suatu tempat tersembunyi di sekolahnya ada sesuatu yang bernama “Holy Grail of Beauty,” yang dikatakan dapat mengabulkan permintaan apa pun.

Rumornya terus menyebar di antara para siswi yang penuh rasa ingin tahu. Holy Grail tersebut dikatakan berada di sebuah gua yang sudah ada sejak zaman dulu. Gua, yang biasanya tidak dibuka untuk umum ini, hanya dibuka pada hari ulang tahun sekolahnya… dan …

Hari ini, 8 November, adalah hari perayaan berdirinya Anberyl Girls Academy.

Entah bagaimana caranya, para siswi baru mulai mencari Holy Grail of Beauty.

Impiannya: Membesarkan ukuran oppai-nya, yang jauh lebih kecil daripada oppai gadis lain.

Tetapi, apakah dia bisa menemukan Holy Grail dan mengabulkan permintaannya?

Character

Aina Akemiya (pengisi suara: Yamazaki Haruka (Lilith di Absolute Duo, Tomoyo di Inou Battle wa Nichijoukei no Naka de))

omega-labyrinth-aina

Tokoh utama yang penuh semangat dan selalu positif. Terobsesi untuk memperbesar ukuran oppai-nya yang kecil, dia pergi ke dungeon demi mencari “Holy Grail of Beauty” yang dikatakan bisa mengabulkan permintaan apa saja. Dia memang bukan siswi teladan, tetapi dia cukup popular hingga sering menjadi pusat perhatian. Meski begitu, dia bukan tipe orang yang menjadi pusat perhatian atas keinginan sendiri, melainkan karena Aina adalah tipe orang yang tidak bisa menolak permintaan orang lain.

Meski oppai-nya berukuran kecil, pantatnya yang menawan menutupi kekurangannya (menurut Aina sendiri.)

Nako Mimomo (pengisi suara: Aya Uchida (Kotori di Love Live!, Shiho di Jitsu wa Watashi wa))

omega-labyrinth-nako

Teman baik Aina yang pintar memasak. Dia memiliki ukuran oppai yang sangat besar kalau dibandingkan dengan milik Aina. Aina penasaran apakah semua nutrisi yang Nako makan diserap oppai-nya. Nako dan Aina sering melakukan berbagai hal bersama-sama dan sering bertemu dengan masalah. Tentunya, kali ini Aina mengajak Nako untuk menjelajahi dungeon, tetapi mereka langsung terpisah ketika baru masuk.

Sairi Sousha (pengisi suara: M.A.O. (Akane di Jitsu wa Watashi wa, Yuuri di Gakkou Gurashi!))

omega-labyrinth-sairi

Gadis dengan seperempat darah Rusia ini mengagumi Aina sebagai kakak kelasnya. Gaya bicaranya yang sopan membuat dia terlihat sebagai gadis pendiam. Sama seperti Nako, Aina mengajak Sairi untuk menjelajahi dungeon. Dia mengenakan syal panjang yang merupakan hadiah dari Aina karena Sairi “lincah seperti ninja.” Sairi bisa merasakan kenapa Aina berpikir seperti itu dan dia tidak membencinya. Sama seperti Aina, dia khawatir dengan ukuran oppai-nya yang kecil, tetapi entah kenapa dadanya terasa sempit.

Pai (pengisi suara: Emi Uema (Minagi di Bullet Girls, Shinobu di Gal Gun Double Peace))

omega-labyrinth-pai

Peri yang manis ini sangat menyukai oppai dan suka bertengger di belahan oppai. Dia tidak baik atau jahat, dan selalu optimis. Aina menyelamatkan Pai dari serangan monster jadi Pai selalu dempet dengan Aina. Pai menceritakan tentang apa yang dia ketahui tentang gua dan Holy Grail kepada ketiga gadis heroine. Dia sering menggunakan kata panggilan yang salah dan tidak pandai berkata.

Roguelike RPG

omega-labyrinth-roguelike

Setiap kali Aina dan teman-temannya masuk ke dungeon, susunan peta, musuh, dan item akan berubah. Seiring kalian bergerak di dungeon, musuh-musuhnya akan bergerak secara bergantian. Dengan mengalahkan musuh kalian akan mendapatkan experience point, dan karakter akan semakin kuat setiap naik level. Tetapi jika kalian meninggalkan dungeon, maka level karakter akan kembali ke level 1. Dan jika kalian mati, semua item yang kalian bawa akan menghilang. Tujuan kalian adalah masuk ke dungeon dan menggunakan senjata, armor, dan item yang kalian bawa untuk mengalahkan musuh dan menghindari jebakan demi menemukan Holy Grail of Beauty.

Dungeon yang dibuat secara otomatis,” “Selalu mulai dari level 1,” “Semua barang hilang ketika mati,” dan “Tingkat kelaparan” adalah elemen-elemen dari roguelike RPG.

Challenge Dungeon with Partner

omega-labyrinth-partner

Ketika pergi ke dungeon, kalian bisa membawa satu karakter rekan. (tentunya kalian bisa juga pergi sendirian.) Tentu kalian bisa memasang senjata dan armor ke karakter rekan dan menentukan taktik bertarungnya. Bertarung bersama rekan memang lebih menguntungkan, tetapi kalian harus berhati-hati karena kalau mati, barang yang hilang akan lebih banyak.

Omega Power

omega-labyrinth-omega-power

Selain mendapatkan experience point, kalian juga akan mendapatkan “Omega Power” ketika mengalahkan musuh. Omega Power ini adalah perwujudan dari kekuatan perempuan, yang disimpan di dada. Dengan mengumpulkan Omega Power, ukuran oppai karakter akan membesar. Jika Aina yang memiliki oppai yang kecil bisa mengumpulkan Omega Power yang cukup, dia bisa mencapai impiannya untuk memiliki oppai yang besar.

Selain itu, jika ukuran cup kalian naik, maka status kalian akan meningkat juga. Jika kalian berhasil mencapai ukuran oppai terbesar, kalian akan masuk ke “Hatsumune Mode.” Dalam mode ini, status kalian akan meningkat drastis selama ada di lantai dungeon yang sama.

Ketika keluar dari dungeon, ukuran oppai akan kembali normal, tetapi Omega Power yang telah dikumpulkan bisa digunakan membeli atau mendeteksi item yang didapatkan.

Oppai Appraisal

omega-labyrinth-appraisal

Item yang kalian dapatkan dari dungeon akan muncul sebagai “Unidentified Crystal” yang nama dan efeknya tidak diketahui. Untuk mengetahui detil item, kalian bisa mendeteksinya dengan menggunakan Omega Power. Caranya adalah kalian menaruh item di belahan oppai karakter dan kemudian digoyangkan. Jika itemnya sudah cukup “terangsang” dan penuh dengan Omega Power, ukuran item akan membesar. Kalian harus terus menggoyangkan hingga batasnya dan detil item akan terungkap.

Untuk Oppai Appraisal, kalian bisa menggunakan karakter mana saja dan bisa menggunakan sensor gyro untuk menggoyangkan oppai. Tentunya kalau kalian tidak suka dengan fitur ini, kalian bisa melakukan skip.

Faint in Agony Awakening

omega-labyrinth-delusi

Dengan menggunakan sistem “Faint in Agony,” kalian bisa meningkatkan status dasar dan mendapatkan skill baru. Cara menggunakan sistem ini adalah kalian harus menggunakan itemFaint in Agony Aroma” yang didapatkan di dungeon kepada salah satu karakter perempuan.

Ketika digunakan, mereka akan masuk kondisi “terangsang” dan mulai berdelusi. Dengan menyentuh karakter ketika berdelusi, Omega Power dan statusnya akan meningkat. Terdapat juga titik sensitif yang Omega Power-nya lebih kuat dengan posisinya berbeda-beda, tergantung ada karakter dan situasinya.

Jika kalian terus meningkatkan tingkat rangsangan karakter, kalian bisa mengaktifkan “Faint in Agony Mode” yang membuat seluruh tubuh karakter menjadi titik sensitif. Dengan menggunakan item tertentu di dalam mode ini, kalian juga bisa mengaktifkan “Shyness Break” yang akan membuat gambarnya menjadi lebih NSFW.

Theme Song

Lagu opening untuk Omega Labyrinth adalah “Omega Labyrinth ~ohπr2 no Housouku.” (Jangan tanya saya cara bacanya.) Lagu ini dinyanyikan oleh DelightStyle yang terdiri dari katsue dan misaco. Lagu dan liriknya digubah oleh YOFFY dari Psychic Lover dengan aransemen oleh Masaki Mashimo.

First-Print Bonus

omega-labyrinth-senjata

Cetakan pertama dari Omega Labyrinth dilengkapi kode DLC untuk senjata “Lightning Malance” dan armorHip Shield.” Kalau senjata dan armor ini hilang karena kalian mati, kalian tidak perlu khawatir. Keduanya bisa dibeli lagi di toko.

Omega Labyrinth dikerjakan oleh Matrix Software dan akan dirilis pada tanggal 19 November di Jepang.

Screenshot lengkap yang jauh lebih NSFW

Omega Labyrinth

 

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.