Tidak Puas Dengan Dakimakura Erina? Bagaimana Dengan Dakimakura Soma?

August 21, 2015 2:35 am
Tidak Puas Dengan Dakimakura Erina? Bagaimana Dengan Dakimakura Soma?

Shokugeki no Soma, seri mengenai perang masakan yang melejit sejak awal kemunculannya ini sepertinya digandrungi oleh baik pria maupun wanita. Hal ini ditunjukkan dalam kesiapan mereka membuat merchandise anime untuk kedua belah pihak secara merata. Bila biasanya Tosh, nama pena pencipta seri tersebut dianggap lebih sering memanjakan para kaum Adam, kini kaum Hawa pun akan dibahagiakan olehnya.

JOI - dakimakura pria shokugeki no soma (4) JOI - dakimakura pria shokugeki no soma (5)

Pada gelaran Comiket C88 minggu lalu, Movic memperlihatkan dakimakura Erina dan Ikumi yang dijual dengan harga 10,800 JPY atau sekitar 1,212,000 IDR termasuk dengan pajak dan dijadwalkan rilis pada bulan Oktober. Namun kini, Movic ikut menampilkan dakimakura Soma Yukihira, Takumi Aldini, dan Kojirou Shinomiya yang ikut dirilis pada bulan Oktober. Semua dakimakura tersebut memiliki dimensi 150 x 50cm.

JOI - dakimakura pria shokugeki no soma (2)

Bila dakimakura bukanlah bidangmu, atau kamu tidak ingin terlihat mesum dengan sarung bantal pria, mungkin kamu akan lebih suka beberapa oppad Shokugeki no Soma di bawah ini.

JOI - dakimakura pria shokugeki no soma (3)

Oppad milik Hobby Stock ini dijadwalkan untuk rilis pada bulan Oktober. Oppad-oppad tersebut menggambarkan Erina Nakiri, Ikumi Mito, dan Alice Nakiri dalam balutan bikini. Ketiganya memiliki dimensi 26 x 22cm dan untungnya, tidak dibuat versi pria dari merchandisenya. Namun mungkin saja bila dakimakura para koki ganteng di atas terjual dengan baik, tidak menutup kemungkinan akan dibuatnya oppad atau shiripad mereka.

sumber: Crunchyroll