Aktris Pemeran Dorama ‘Chihayafuru’ Suzu Hirose Dinobatkan Sebagai Aktris Yang Paling Dibenci

August 22, 2015 9:42 pm
Aktris Pemeran Dorama ‘Chihayafuru’ Suzu Hirose Dinobatkan Sebagai Aktris Yang Paling Dibenci

Dengan merebaknya komunikasi terutama internet dan media sosial, semakin mudah bagi masyarakat untuk menunjukkan kebencian mereka pada seorang figur. Dan kali ini kita bicara tentang aktris Jepang yang baru-baru ini, menurut sebuah survei publik disana, adalah aktris yang paling dibenci masyarakat luas.

Ia adalah Suzu Hirose, yang terkenal dengan perannya sebagai Chihaya di live action Chihayafuru dan Kaede di The Boy and The Beast. Hirose berhasil menjadi “aktris umur 20-an yang paling dibenci” dalam sebuah survey yang hasilnya belum diumumkan secara resmi. Tapi menurut salah satu staf agensi yang melakukan survei tersebut, “kepopuleran” Hirose tersebut terjadi karena beberapa hal.

aktris banyak haternya (1)

Yang pertama adalah skandal yang sempat menyelimutinya di bulan Juni lalu, dimana komentarnya terkesan merendahkan staf film yang ia bintangi. Ditanya mengenai tipe orang yang ia sukai, Hirose menjawab, “orang yang mirip denganku, dingin dan kering. Orang yang tidak mudah kagum saat mereka melihat sinar terang meskipun tahu usaha staf yang menaruh lampu di tempat tinggi yang sulit dicapai.” Hirose menambahkan bahwa ia heran dengan staf pencahayaan yang menurutnya “kenapa mereka mau jadi staf cahaya ya?” dan para mekanik suara. “Memang mereka puas seumur hidup kerja hanya merekam suara aktris?”

aktris banyak haternya (3)

Komentar tersebut mendapat reaksi keras di sosial media yang ia jawab dengan permintaan maaf karena telah “mengeluarkan komentar yang menimbulkan kesalahpahaman kepada para staf”. Tapi tidak hanya itu saja. Menurut masyarakat juga, Hirose terlihat sebagai gadis yang suka “sok imut” atau yang di Jepang dikenal dengan julukan “burikko“.

Hal ini cukup disayangkan. Moga-moga artis-artis dan seiyuu kesayangan kita tidak terkena skandal aneh-aneh.

Sumber: ANN