Anime ‘Dance with Devils’ Akan Mendapatkan Adaptasi Manga

August 22, 2015 15:28
Anime ‘Dance with Devils’ Akan Mendapatkan Adaptasi Manga

Edisi september dari majalah G Fantasy mengumumkan bahwa proyek “Dance with Devils” selain akan rilis dalam bentuk anime juga akan mendapatkan adaptasi manga spin off yang berjudul Dance with Devils -Blight-.

dance-with-devils-blight

 

Dikonfirmasikan adaptasi manga ini akan mulai terbit melalui majalah tersebut mulai edisi bulan depan yang terbit pada 18 September, Samako Natsu yang akan mengerjakan adaptasi manga ini. Manga ini sendiri akan mengusung cerita yang berbeda walaupun memiliki setting cerita yang sama.

Animenya sendiri bercerita tentang gadis SMA kelas 2 bernama Ritsuka Tachibana yang beresekolah di Shiko Academy. Sehari-hari dia hanyalah gadis normal yang hidup bersama ibunya yang bernama Maria, namun pada suatu hari, hidupnya berubah setelah dia tanpa sengaja masuk kedalam reruntuhan. Karena beberapa hal, Ritsuka kini menjadi menarik perhatian dan disukai oleh para demon.

Anime Dance with Devils akan tayang mulai bulan oktober nanti dengan lagu pembukanya yang berjudul “Kakusei no Air” yang akan dibawakan oleh Wataru Hatano dan grup bernama Pentacle★ akan membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Mademo★iselle.”

Sumber: ANN