Falcom Akhirnya Tayangkan Trailer Panjang untuk ‘Tokyo Xanadu’

August 22, 2015 13:38
Falcom Akhirnya Tayangkan Trailer Panjang untuk ‘Tokyo Xanadu’

Menyambut rilisnya yang tidak lama lagi di akhir September, Falcom akhirnya menayangkan trailer berdurasi untuk “Tokyo Xanadu,” game action RPG yang akan dirilis untuk PlayStation Vita. Trailer ini memperkenalkan apa saja yang ditawarkan oleh Tokyo Xanadu.

10 tahun yang lalu, terjadi sebuah bencana di Tokyo (menggunakan dengan kanji yang berbeda dengan Tokyo sebenarnya) yang menyebabkan dunia ini terhubung dengan dunia lain. Game ini mengambil setting di kota Morimiya dan kalian akan mengendalikan Kou Tokisaka (pengisi suara: Shintaro Asanuma (Nishiki dari Tokyo Ghoul, Shulk dari Xenoblade Chronicles), siswa SMA biasa berumur 17 tahun yang suka menolong orang meski terlihat dingin.

Suatu hari, dia mengikuti teman sekelasnya Asuka Hiiragi (pengisi suara: Yuu Shimamura (Annie dari Shingeki no Kyojin, Haruka di Go! Princess Precure)) yang ternyata adalah anggota sebuah organisasi yang menyelidiki tentang dunia lain. Asuka dilengkapi dengan senjata bernama Soul Device, senjata yang hanya bisa digunakan oleh orang-orang yang memiliki hubungan dengan dunia lain.

Selain harus menyelidiki misteri tentang dunia lain, kalian juga bisa menjelajahi kota Morimiya secara bebas dan mengunjungi berbagai tempat. Ternyata, gerbang menuju dunia lain tersebar di kota Morimiya, jadi kalian harus mencarinya sambil menikmati kota Morimiya.

XANADU SHOTS

Selain kedua orang tersebut, ada sekitar 5 orang karakter lainnya yang bisa dimainkan, yaitu Sora Ikushima, Yuuki Shinomiya, Mitsuki Hokuto, Shio Takahata dan Rion Kugayama. Berbeda dari game-game keluaran Falcom sebelumnya, porsi animasi untuk game ini dapat dikatakan cukup banyak (terlihat dari trailernya), dan kualitas grafik in-gamenya juga setara dengan game mereka sebelumnya, The Legend of Heroes : Trails of Cold Steel

 

XANADU01

Tokyo Xanadu akan dirilis di Jepang pada tanggal 30 September untuk PlayStation Vita dengan 2 versi :

  • Limited Edition (7600 yen sebelum pajak) dengan bonus original rubber strap Kou dan Asuka, CD mini original soundtrack dan full color material book.
  • Normal Edition dengan harga 6480 yen sebelum pajak.

SPIKA

Insert song untuk game ini dinyanyikan oleh idol group beranggotakan 5 orang yang dinamakan SPiKA, dengan salah satu membernya yaitu Rion Kugayama (tengah), juga merupakan salah satu dari sekian karakter yang bisa dimainkan. Mini album yang berjudul “Seize the Day” berisikan 3 lagu, dan akan dirilis pada tanggal 25 September.

Saat ini belum ada kabar mengenai rilis versi bahasa Inggris. Tetapi, kalau melihat XSEED yang cukup dekat dengan Falcom, rasanya ada kemungkinan besar untuk rilis versi bahasa Inggris. Meskipun perlu diingat juga XSEED masih memiliki beberapa proyek dari Falcom yang masih mereka kerjakan, seperti The Legend of Heroes : Trails of Cold SteelThe Legend of Heroes : Trails in the Sky Second Chapter dan  proyek-proyek lainnya.
Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.