Gust Kembali Mengumumkan Penundaan Rilis Untuk Game ‘Yoru no Nai Kuni’ Dan ‘Atelier Sophie’

August 22, 2015 15:20
Gust Kembali Mengumumkan Penundaan Rilis Untuk Game ‘Yoru no Nai Kuni’ Dan ‘Atelier Sophie’

Melalui website resminya, Gust mengumumkan tanggal rilis untuk game terbarunya yaitu “Yoru no Nai Kuni” dan juga sekaligus “Atelier Sophie”.

Yoru ni Kuni

Untuk Yoru no Kuni akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita pada 1 Oktober nanti untuk wilayah Jepang.  Pada awalnya game ini diumumkan akan dirilis pada 27 Agustus sebelum ditunda menjadi 17 September dan akhirnya ditunda lagi menjadi 1 Oktober.

Untuk mengkompensasikan hal tersebut Gust mengumumkan mereka akan memberikan tema khusus secara gratis bagi para pembeli edisi pertamanya dan juga kode untuk memanggil Gust-chan yang merupakan maskot dari Gust menjadi selvan dalam permainan ini. Ini merupakan pertama kalinya Gust-chan muncul dalam game buatan Gust dan menjadi bagian dari sistim permainan.

Atelier Sophie

Di sisi yang lain, diumumkan juga Atelier Sophie yang juga akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita pada 19 November nanti, yang merupakan penundaan karena sebelumnya diumumkan akan dirilis pada 25 September.

Sumber: Famitsu

Sorry. No data so far.