Karakter Sampingan Pemenang Polling Kedua School Idol Festival Dapatkan Wallpaper Orisinil

August 22, 2015 13:19
Karakter Sampingan Pemenang Polling Kedua School Idol Festival Dapatkan Wallpaper Orisinil

Pada tanggal 15 Juni sampai 15 Juli 2015, di dalam game Lovelive! School Idol Festival, sempat diadakan polling untuk menentukan karakter favorit dari sekolah-sekolah lain (di samping para member µ’s yang sudah kita kenal dekat). Dikabarkan 3 karakter yang mendapatkan suara tertinggi akan mendapatkan gambar khusus dan juga wallpaper yang bisa diunduh untuk smartphone kalian.

SUKUFES01

Pemenang untuk polling karakter ini adalah :

  1. Himeno Ayanokouji
  2. Kasane Hasekura
  3. Koyuki Shirase

Sesuai dengan yang dijanjikan sebelumnya, ketiga karakter ini mendapatkan illustrasi khusus dengan mengenakan pakaian renang, beserta dengan kesan-kesan mereka sebagai pemenang. Berikut pesan mereka:

Peringkat 3 – Koyuki Shirase

SUKUFES04

Ah.. Untunglah, kamu berada di sini. Aku dengar kamu memilih Koyuki pada polling ya? Sebenarnya, saat ini aku berdebar-debar karena kurang bisa berbicara dengan orang lain.

Akan tetapi, Himeno-chan dan Kasane-chan sangatlah baik, aku sangat senang karena mereka berdua ada bersamaku.

Aku akan terus bersama-sama dengan Ryou-chan, agar tidak menghambat teman-teman lainnya… Aku ingin terus menjadi school idol.

Bertiga dengan Himeno-chan dan Kasane-chan, kami melalui sesi pemotretan. Mengenakan baju renang, agak memalukan bagiku… Tetapi menyenangkan.

Sekarang aku akan pergi ke tempat Ryou-chan untuk memperlihatkan hasilnya, mau ikut bersama denganku?

Peringkat 2 – Kasane Hasekura

SUKUFES03

Eeeh?! Benar tidak apa-apa memilih Kasane? Setelah sebelumnya sempat terpilih, dan kali ini kembali terpilih… Aku sangat terkejut. Meskipun begitu, perasaanku sangat senang! Terima kasih semuanya!

Aku sempat terpikir saat mendengar berita tersebut, “Tidak apa-apa nih, Kasane yang menang?” Tetapi kalau kupikir seperti itu, rasanya tidak sopan ya kepada kalian yang memilihku.

Mulai sekarang pun, Kasane akan menjadi gadis yang dicintai oleh kalian semua. Hehehe…

Selanjutnya, bertiga dengan Himeno-chan dan Koyuki-chan, kami membuat  baju bersama, dan untuk merayakannya mengambil foto bersama! Kali ini temanya adlaah “tradisional”. Beritahu kami kesan-kesannya ya!

Peringkat 1 – Himeno Ayanokouji

SUKUFES02

Selamat siang, semuanya. Kali ini aku bisa masuk ke dalam peringkat pemilihan ini… Aku sangat senang dan merasakan perasaan kalian semua!

Untuk kali ini, kami bertiga mengenakan pakaian yang serupa untuk pemotretan lho.

Aku cukup berani karena bersama dengan Koyuki-chan yang juga sama-sama satu sekolah. Akan tetapi, pada saat berbicara dengan Kasane-chan, aku merasa meskipun sekolah kita berbeda dan grup kita berbeda sekalipun, perasaan semangat kami terhadap School Idol semuanya sama.

Karenanya, mulai sekarangpun mari kita bersama-sama berjuang keras dengan gembira, dengan semangat kami yang terpusat!

MOB

Kalian bisa mengunduh ketiga karakter ini sebagai wallpaper smartphone kalian pada halaman ini. Disediakan 3 ukuran, yaitu untuk iPhone 5 (640 x 1136), iPhone 5 iOS7 (744 x 1392) dan Android lainnya (2160 x 1920).

Lovelive! School Idol Festival saat ini sudah mengalami peningkatan besar dibandingkan versi-versi sebelumnya. Kini sudah diperkenalkannya Seal Shop untuk menukar kartu yang tidak dibutuhkan dengan tiket atau kartu lainnya, fitur titel, mission dan juga background yang bisa diganti sesuka kalian.

Sumber : Lovelive! School Idol Festival in-game announcement, Lovelive! School Idol Festival Official Website