Para Pemeran Pentas Musikal ‘Touken Ranbu’ Ditampilkan Dalam Kostumnya

August 22, 2015 15:18
Para Pemeran Pentas Musikal ‘Touken Ranbu’ Ditampilkan Dalam Kostumnya

Siapa yang tidak kenal dengan “Touken Ranbu?” Antropomofikasi pedang yang mengubah batangan besi tersebut menjadi pria namanya melejit dan hampir menyaingi popularitas “Kantai Collection.” Namun saat KanColle belum mendapatkan adaptasi live-actionTouRan sepertinya akan lebih dulu mendapatkannya lewat pentas musikal yang akan diadakan di Jepang.

Pada hari Jumat, staf dari pentas musikal tersebut baru saja memperlihatkan para pemainnya dalam balutan kostum mereka. Berikut adalah penampakan para pemainnya.

JOI - touken ranbu musical tampilkan pemeran dalam kostum (3)

Berikut adalah para pemeran dari pentas musikal ini beserta dengan peran mereka masing-masing sesuai dalam foto dari kiri ke kanan.

  • Ryuuji Satou (Kiyomitsu Kashuu)
  • Daichi Saeki (Iwatooshi)
  • Shunya Oohira (Imanotsurugi)
  • Mario Kuroba (Munechika Mikazuki)
  • Ryou Kitazono (Kogitsunemaru)
  • Tsubasa Sakiyama (Ishikirimaru)

Nekle Planning, DMM.com, Nitroplus, dan Euclid Agency mengorganisir pentas musikal ini. Isamu Kayano (pentas panggung Tokyo Ghoul) akan menyutradarai pentas ini. Chuuji Mikasano (pentas panggung Tokyo Ghoul) akan menulis naskahnya. Shinnosuke Motoyama (pentas panggung Vampire Knight) akan mengatur koreografi bagi setiap pemain.

JOI - touken ranbu musical tampilkan pemeran dalam kostum (2)
Sudah miripkah dengan para pemerannya?

Pentas musikal ini akan menggelar gladi resik di AiiA 2.5 Theater di Tokyo mulai tanggal 30 Oktober sampai 8 November. Tiket untuk pertunjukkan tersebut dapat dibeli mulai tanggal 19 September pada pukul 10 pagi.

sumber: ANN