Pengisi Suara Untuk Tokoh Utama Anime ‘Netoge no Yome wa Onna no Ko ja nai to Omotta?’ Diumumkan

August 22, 2015 09:00
Pengisi Suara Untuk Tokoh Utama Anime ‘Netoge no Yome wa Onna no Ko ja nai to Omotta?’ Diumumkan

Setelah sebelumnya diumumkan oleh Kadokawa kalau pada awal bulan ini seri “Netoge no Yome wa Onna no Ko ja nai to Omotta? (And you thought there is Never a girl online?)” akan mendapatkan adaptasi anime, kali ini melalui situs resmi Dengeki, diumumkan juga pengisi suara untuk para tokoh utama dari seri ini.

netoge-dengeki

Para pengisi suara yang diumumkan antara lain:

  • Toshiyuki Toyonaga (Mikado Ryūgamine di Durarara!!, Kojiro Kitahara di Classroom Crisis) sebagai Hideki Nishimura / Lucian
  • Rina Hidaka (Silica/Keiko Ayano di Sword Art OnlineEnju Aihara di Black Bullet) sebagai Ako Tamaki / Ako
  • Inori Minase (Yuki Takeya di Gakkou Gurashi, Hestia di Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru no Darō ka?) sebagai Akane Segawa / Schwein
  • M.A.O (Akane Kōmoto di Jitsu wa… watashi wa..Anzu Shirogane di Jōkamachi no Dandelion) sebagai Kyō Goshōin / Apricot

Berkisah tentang seorang lelaki bernama Hideki Nishimura yang sebelumnya pernah menyatakan cinta kepada seorang gadis di dalam game online namun ternyata gadis itu adalah seorang pria di dunia nyata. Seraya memendam masa lalu yang sangat memalukan itu, dia bersumpah tidak akan pernah memercayai “gadis” di dunia online lagi. Namun pada suatu hari, seorang gadis mengutarakan perasaan kepadanya di dunia online yang ditanggapi secara ogah-ogahan karena dia menganggap gadis itu adalah pria di dunia nyata. Ternyata setelah bertemu, gadis itu benar-benar seorang wanita yang bahkan sangat imut bernama Ako Tamaki. Sebagai seorang gamer akut, Ako tidak bisa membedakan antara dunia nyata dan dunia digital, hal ini membuatnya jadi menyendiri dan tidak memiliki teman. Hideki dan rekan-rekan satu guild-nya pun berusaha untuk menyadarkan Ako.

Seri ini diadaptasi dari light novel berjudul sama karangan Kineko dan Hisasi yang baru saja mencapai jilid kedelapan awal bulan ini. Selain itu seri ini juga telah diadaptasi ke dalam format manga yang diilustrasikan oleh Kazui Ishigami, yang diserialisasikan oleh majalah Dengeki G’s Comic.

Sumber: Dengeki Online