Ultra Mother Menjadi Model Untuk Mempromosikan Kompleks Pertokoan di Jepang

August 22, 2015 10:00 am
Ultra Mother Menjadi Model Untuk Mempromosikan Kompleks Pertokoan di Jepang

Size does matter. Mungkin itulah yang ada dalam tim pemasaran AMU Plaza Hakata, sebuah kompleks pertokoan yang berada di Kyushu, Jepang. Ultra Mother, “model terbesar di dunia” ini akan tampil dalam busana setelan jas klasik di berbagai poster dan papan iklan yang tersebar di Kyushu. Iklan-iklan tersebut akan dibuat oleh Tsuburaya Productions, pencipta seri Ultraman.

JOI - ultramother jadi model pertokoan (2)

Dengan tema musim gugur, Ultra Mother terlihat ramping dengan setelan jas berwarna kuning dipadu dengan warna badannya sendiri yang berwarna merah. Bila iklan ini menjadi terkenal, mungkin kita dapat lebih banyak melihat Ultraman berjalan-jalan di Jepang.

Namun bila seleramu bukanlah pembela kebenaran setinggi 40m dalam setelan jas, mungkin kamu lebih suka dengan kaiju? Salah satu kaiju dari dunia Ultraman juga akan turut serta mengiklankan AMU Plaza Hakata, dia adalah Pigmon. Walaupun jelas, Pigmon tidak semenarik Ultra Mother, namun dia tidak ingin ketinggalan memamerkan fashion terbaru dari Jepang.

JOI - ultramother jadi model pertokoan (4) JOI - ultramother jadi model pertokoan (3)

Siapapun yang menjadi favoritmu, apakah itu Ultra Mother ataupun Pigmon, hanya ada satu hal yang mengganjal di pikiran saya. Memangnya baju untuk Ultraman dan Kaiju bisa dipakai oleh manusia?

sumber: Crunchyroll