Saatnya Nikmati Screenshot Perdana Game DoAX3 F/V!

August 23, 2015 12:11
Saatnya Nikmati Screenshot Perdana Game DoAX3 F/V!

Setelah membuka voting untuk menentukan karakter yang akan tampil di “Dead or Alive Xtreme 3: Fortune/Venus,” Koei Tecmo sekarang merilis sejumlah screenshot perdana untuk game tersebut.

dead-or-alive-xtreme-3-1

Screenshot yang diperlihatkan saat ini hanya Kasumi saja. Jadi sudah bisa dipastikan bahwa Kasumi akan tampil di game ini untuk bersenang-senang di pantai. Yah, memang tidak aneh kalau Kasumi pasti hadir di game ini. Sampai saat ini, Kasumi terus menjadi poster girl untuk seri Dead or Alive.

Saat ini, Koei Tecmo sedang membuka polling untuk menentukan karakter yang akan hadir di game ini. Untuk menentukannya, kalian bisa membeli dan men-download theme dari karakter yang kalian sukai. Dari 15 karakter yang ada, hanya 9 karakter saja yang akan dipastikan tampil di Dead or Alive Xtreme 3 Fortune/Venus.

dead-or-alive-xtreme-3-2

dead-or-alive-xtreme-3-3

Dead or Alive Xtreme 3: Fortune akan dirilis untuk PlayStation 4, sedangkan Dead or Alive Xtreme 3: Venus akan dirilis untuk PlayStation Vita. Tanggal rilis untuk keduanya masih belum diumumkan. Keduanya hanya akan dirilis untuk wilayah Asia dan Jepang saja, tetapi kalau ada permintaan pasar, mereka mungkin akan menghadirkan versi Inggris dari game ini, tetapi dengan beberapa perubahan.

Screenshot lengkap dalam resolusi penuh bisa dilihat di link berikut.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.