Situs Resmi Dibuka, Detil Game ‘Shingeki no Kyojin’ dari Koei Tecmo Terungkap

August 23, 2015 12:35
Situs Resmi Dibuka, Detil Game ‘Shingeki no Kyojin’ dari Koei Tecmo Terungkap

Koei Tecmo dan Omega Force akhirnya membuka situs resmi untuk game “Shingeki no Kyojin” (Attack on Titan) yang mereka kerjakan. Melalui situs tersebut, akhirnya detil pertama dan screenshot resolusi tinggi terungkap juga.

Game ini dikatakan akan meng-cover cerita dari anime-nya yang tayang pada tahun 2013. Tetapi Koei Tecmo menyiapkan beberapa skenario tambahan yang akan menyoroti berbagai karakter yang ada di Shingeki no Kyojin. Mereka juga mengkonfirmasikan bahwa seiyuu untuk game ini masih sama dengan anime-nya.

Berikut adalah detil yang diungkapkan oleh situs resminya:

Tactical Hunting Action

Dalam medan perang sadis yang kondisi selalu berubah, hasil dari strategi kalian akan langsung mempengaruhi ceritanya. Dalam game yang menawarkan kebebasan taktik yang tinggi, ketegangan dari aksi berburu dan melawan boss besar menjadi satu yang menawarkan suasana pertarungan baru yang belum pernah ada sebelumnya. Bergantung pada situasi, kalian bisa memilih menyerang dengan diam-diam atau melawan Titan secara frontal. Aksi kalian akan mempengaruhi arah pertarungan. Ini adalah hunting action dalam bentuk baru.

3D Maneuverability and Body Party Destruction

shingeki-no-kyojin-game-site-2

Kalian akan bisa menggunakan 3D Maneuver Gear untuk bergerak secara bebas di udara dan melawan Titan. Dengan alat tersebut, kalian bisa mendekati Titan dengan kecepatan tinggi dan kemudian menghancurkan tangan atau kakinya demi bisa menyerang titik lemahnya yaitu tengkuk lehernya dengan mudah.

Battlefield Drama Unfolds Across Vast Stages

shingeki-no-kyojin-game-site-4

Sama seperti karya aslinya, masing-masing karakter memiliki alasan untuk menghadapi Titan di area pertarungan yang luas. Kondisi arena petarungan juga bisa berubah seperti hancurnya tembok dan atap yang akan membatasi gerakan kalian. Koei Tecmo juga menyiapkan banyak skenario yang menyoroti karakter-karakter yang populer untuk membuat ceritanya semakin dramatis.

Relive the Epic Story with High-End Graphics

shingeki-no-kyojin-game-site-1

Dalam game ini, kalian akan menjalani cerita anime Shingeki no Kyojin. Karakter-karakter seperi Eren, Mikasa, dan lainnya yang penting dalam cerita aslinya akan muncul. Selain itu, teknologi “Physics Toon Shader” yang dibuat khusus untuk game ini akan menghadirkan grafis yang sangat mirip dengan anime-nya. Dengan ini, kalian akan merasa benar-benar berada di dalam anime-nya.

Game Shingeki no Kyojin akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Di Jepang, game ini akan dirilis pada musim dingin 2015, yaitu sekitar Desember hingga Februari 2016. Koei Tecmo juga sudah memastikan game ini akan rilis dalam bahasa Inggris di 2016.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.