Minum Susu Menjadi Lebih Nikmat Dengan Bantuan Figure Leafa!

August 24, 2015 13:27
Minum Susu Menjadi Lebih Nikmat Dengan Bantuan Figure Leafa!

Apakah kamu sering kesulitan mengatur posisi sedotan saat meminum susu? Jengkel karena sedotannya tidak mau diam di satu tempat saja? Jangan gusar lagi karena kini, Leafa dapat membantu memegangi sedotanmu supaya diam di tempat. Penasaran? Berikut adalah penampakan figure Leafa tersebut.

JOI - figure leafa membantu sedotan berdiri (1)

Figure Leafa ini memiliki skala 1:7 dan diproduksi oleh perusahaan Genco dan dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Februari tahun 2016. Dalam gambar promo terbarunya, figure Leafa ini digambarkan sedang ‘membantu menstabilkan’ sedotan dalam botol susu, supaya tidak jatuh ke samping. Pada figure aslinya, Leafa terlihat sedang memegangi payung pantai supaya dapat berdiri dengan benar.

JOI - figure leafa membantu sedotan berdiri (4) JOI - figure leafa membantu sedotan berdiri (3) JOI - figure leafa membantu sedotan berdiri (2)

Figure ini memiliki label harga yang cukup tinggi, yaitu 12.000 JPY atau sekitar Rp 1.360.000. Harganya memang cukup tinggi, apalagi untuk sebuah perusahaan figure yang belum memiliki banyak portofolio untuk ditampilkan. Namun bila kamu membeli figure ini, saya yakin setiap susu yang kamu minum untuk seterusnya akan terasa lebih manis daripada biasanya.

JOI - asuna figure membantu sedotan berdiri

Asuna mungkin dapat membantu Leafa, bila saja ‘daya cengkeram‘ miliknya bisa lebih ‘kuat‘ sedikit lagi.

sumber: @dongame6 MFC

Sorry. No data so far.