Kumpulan Foto Yoshino Nanjo Dirilis Dalam Bentuk Trading Card

August 25, 2015 11:16
Kumpulan Foto Yoshino Nanjo Dirilis Dalam Bentuk Trading Card

Yoshino Nanjo (Nanjolno), artis yang dikenal sebagai vokalis untuk grup Fripside, pengisi suara untuk Eli Ayase dari LoveLive! School Idol Project, baru saja merilis kumpulan foto-fotonya dalam bentuk yang tidak biasa, yaitu berupa trading card collection.

Sesuai dengan namanya, Yoshino Nanjo Trading Card Collection adalah sebuah booster pack berisikan 7 kartu acak dengan total varian 113 macam kartu yang dibedakan berdasarkan kelangkaannya (seperti kartu-kartu pada umumnya). Foto-foto yang digunakan adalah foto-foto yang memang khusus diambil untuk produk ini atau foto-foto yang tidak termasuk di dalam photobook. Jadi bisa dipastikan bahwa foto-foto ini belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Jenis kartunya juga bermacam-macam yaitu:

NANJO05

Personal Message Card (Super Rare) – kartu dengan pesan yang ditulis oleh Yoshino Nanjo dengan tulisan tangan. Masing-masing memiliki pesan yang berbeda, jadi bisa dikatakan bahwa masing-masing lembaran kartu hanyalah satu-satunya di dunia ini.

Southern Countries Clear Card (Rare) – kartu transparan dengan foto pada saat Yoshino Nanjo sedang berada di Guam.

NANJO06

Gold Sign Card (Rare) – kartu dengan tanda tangan berwarna emas yang dicetak pada permukaan kartu.

Poster Card (Normal) – kartu bergambar dengan latar belakang yang simpel dan menitikberatkan pada kecantikan Yoshino Nanjo bagaikan sebuah poster.

NANJO07

One Question One Answer Card (Normal) – pada bagian depan kartu terdapat satu pertanyaan dengan jawaban berupa tulisan tangan yang dicetak di bagian belakang kartu.

Daily Card (Home, Outdoor, and Cafe) (Normal) – berisikan foto-foto Yoshino Nanjo pada saat sedang berada di rumah, luar rumah, dan juga di kafe.

Instant Potrait Card (Normal) – kartu dengan foto yang didesain seakan-akan diambil menggunakan kamera instan dengan nama Yoshino Nanjo yang berupa tulisan tangan yang dicetak di kartu.

NANJO02

Kartu ini dijual dengan harga 600 Yen (sebelum pajak) untuk 1 pak berisi 7 kartu dan 1 boks berisi 15 pak dengan harga 9000 Yen (sebelum pajak). Untuk pembelian 1 pak akan mendapatkan pack serial code, sedangkan untuk pembelian 1 boks akan mendapatkan 15 pack serial code dan 1 box serial code yang bisa digunakan untuk mengikuti berbagai macam undian berhadiah menarik seperti:

NANJO04

  • Jalur A: Undangan ke premium talk show untuk 400 orang. Acara ini diadakan khusus untuk orang-orang yang membeli produk trading card ini dan akan diadakan pada penghujung bulan Januari 2016 antara hari Sabtu atau Minggu, dengan jadwal dan lokasi yang akan diumumkan lebih lanjut, khusus kepada para pemenang. Pack Serial Code diperlukan untuk mengikuti undian.
  • Jalur B: Jam satu-satunya di dunia yang akan memanggil namamu dengan suara Yoshino Nanjo untuk 10 orang yang beruntung. Jam meja dengan tanda tangan Yoshino Nanjo beserta foto dan suara alarm berupa suara ybs yang memanggil nama kalian. Box Serial Code diperlukan untuk mengikuti undian.
  • Jalur C: Trading Card Original Binder untuk 740 orang. Pack Serial Code diperlukan untuk mengikuti undian.

NANJO03

Bagi kalian yang membeli 1 boks di toko-toko yang tertera akan mendapatkan 1 kartu orisinil, tergantung di toko mana kalian membelinya.

JOLNO01

Jadi, sudah siap mengoleksi foto-foto Nanjolno? Sama seperti trading card pada umumnya, membeli satu boks belum tentu bisa membuat kalian mendapatkan semua kartu. Bagi yang tidak puas dengan 1 boks, bisa juga membeli 1 karton dengan harga 108.000 Yen yang berisi 12 boks. Rencananya produk ini akan dirilis pada akhir Oktober, jadi masih ada waktu untuk menabung ya?

Sumber: Yoshino Nanjo Trading Collection, Shop page