Lucunya Dollfie Custom LoveLive! Siap Mencuri Hatimu

August 25, 2015 12:37
Lucunya Dollfie Custom LoveLive! Siap Mencuri Hatimu

Dari sekian banyak Dollfie yang dikeluarkan sampai saat ini, mulai dari berbagai karakter seperti Hatsune Miku ataupun Saber, bisa dilihat kalau popularitas boneka berukuran 60cm ini sangat kuat di kalangan para penggemarnya.

Dollfie sering diibaratkan sebagai seorang anak perempuan karena mengurus sebuah Dollfie lumayan merepotkan bagaikan mengurus anak sendiri. Meskipun begitu, keimutan dan fleksibilitas dalam kustomisasi tidak menghalangi para penggemar untuk memiliki “anak” mereka sendiri, meskipun harus merogoh kocek yang cukup besar.

DOLL HONOKA01

Sebagai salah satu seri yang cukup terkenal, LoveLive! belum mendapatkan Dollfie mereka sendiri. Karena itu para penggemar yang sangat mencintai karakter-karakter tersebut kemudian membuatnya sendiri, salah satunya adalah user Twitter bernama Shikemoku, yang memiliki Dollfie Honoka dengan wajah tersipu-sipu dan mampu mencuri hati kalian.

DOLL HONOKA04DOLL HONOKA05 DOLL HONO YUKI

Selain itu, Shirataki Kongou yang juga dikenal sebagai salah satu anggota dari Otonokizaka High Molding Club dan memiliki Dollfie Honoka dengan baju yang dibuatkan oleh ibunya, akhir-akhir ini baru saja membuat Dollfie Yukiho dan menjejerkannya bersama dengan Dollfie Honoka yang dibuat oleh Shikemoku.

DOLL NOZOMI02 DOLL NOZOMI01 DOLL KOTORI02 DOLL KOTORI01

Selain Honoka yang menggemaskan, ada juga Dollfie Kotori dan Nozomi milik orang-orang lainnya yang sangatlah imut.

DOLL HONOKA02

Begitu banyaknya foto-foto Dollfie Honoka yang amat cantik ini sejujurnya amat berbahaya. Entah untuk keberapa kalinya godaan untuk mengadopsi “anak” terus menghantui pikiran saya. Bagaimana dengan kalian?

Sumber : Yaraon

Sorry. No data so far.