Manga One-Shot Gabungan ‘Parasyte’ Dengan ‘Fairy Tail’ Diterbitkan

August 25, 2015 6:10 pm
Manga One-Shot Gabungan ‘Parasyte’ Dengan ‘Fairy Tail’ Diterbitkan

Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin melihat Parasyte buatan mangaka terkenal Hiro Mashima, kamu tidak perlu menunggu lagi. Karena manga one-shot hasil persilangan antara Fairy Tail dengan Parasyte sudah diterbitkan lewat majalah Afternoon yang dirilis pada tanggal 25 Agustus.

Dalam halaman pembuka manga tersebut, terlihat Lucy (baca: korban bully Hiro Mashima) yang terkejut mendapati tangannya tiba-tiba berubah menjadi Migi. Apakah dengan bantuan Migi kekuatan magis Lucy akan bertambah kuat?

Hiro Mashima menggambar manga one-shot ini sebagai bagian dari proyek “Neo Kiseijuu” (Neo Parasyte) yang terdiri dari manga one-shot yang dibuat oleh pengarang yang berbeda. Proyek ini dibuat untuk mempromosikan seri TV Parasyte -the maxim- yang berakhir pada bulan Maret lalu. Akira Hiramoto, Riichi Ueshiba, dan Ryoji Minagawa juga sempat menggambar one-shot untuk seri berjalan ini.  Mangaka Rozen Maiden, Peach Pit juga membuat manga one shot untuk seri Parasyte yang dirilis pada bulan Juli tahun ini.

Sayangnya, belum ada manga one-shot spesial Parasyte yang dijadwalkan akan diterbitkan pada majalah Afternoon di bulan depan. Mungkin mereka belum menentukan mangaka yang akan melanjutkan proyek ini.

sumber: Crunchyroll