Pelajari Game ‘SAO: Lost Song’ dan ‘Re: Hollow Fragment’ untuk PS4 Lewat Trailer Terbaru

August 25, 2015 12:29
Pelajari Game ‘SAO: Lost Song’ dan ‘Re: Hollow Fragment’ untuk PS4 Lewat Trailer Terbaru

Bandai Namco telah merilis trailer terbaru untuk Sword Art Online: Lost Song dan Sword Art Online Re: Hollow Fragment yang akan dirilis kembali untuk PlayStation 4. Kedua trailer-nya menjelaskan fitur yang ditawarkan oleh masing-masing game.

Sword Art Online: Lost Song mengambil setting di VRMMORPG “ALfheim Online,” tetapi di tempat baru yang bernama Svart Alheim. Karena ALO adalah game yang sangat berbeda dengan game VRMMORPG sebelumnya yaitu “Sword Art Online,” maka Lost Song memiliki sistem pertarungan baru. Kalian bisa bertarung di darat atau di udara dan bisa pindah secara seamless.

Game ini juga menawarkan online multiplayer dalam dua mode permainan yaitu co-op dan PVP. Dalam co-op, pemain harus bekerjasama untuk menyelesaikan dungeon, sedangkan dalam PVP, kalian bisa mengadu kemampuan melawan pemain lain.

Lost Song dilengkapi dengan lagu tema “Yoru no Niji Koete” oleh Luna Haruna dan “Cynthia no Hikari” oleh Eir Aoi. Kedua penyanyi ini sebelumnya menyanyikan lagu tema untuk kedua serial anime Sword Art Online.

Sedangkan Sword Art Online Re: Hollow Fragment adalah remake untuk PS4 dari Sword Art Online: Hollow Fragment yang sebelumnya rilis di PS Vita. Game ini bisa dibilang adalah versi upgrade dari Sword Art Online: Infinity Moment yang rilis di PSP. Inti game masih sama, tetapi dilengkapi dengan area baru bernama Hollow Area dan fitur baru.

Dalam area tersebut, Kirito bertemu dengan harem karakter baru yaitu Strea. Di Hollow Area, kalian bisa menjalankan Hollow Mission untuk mendapatkan equipment baru, atau membuka fitur baru dalam game-nya.

Versi Jepang dari Sword Art Online: Lost Song dan Re: Hollow Fragment akan dirilis pada tanggal 19 November untuk PlayStation 4. Bandai Namco menyiapkan bundel bernama Sword Art Online Game Director’s Edition seharga 8.000 yen yang berisikan kedua game-nya. Lost Song hadir dalam bentuk disc, sedangkan Re: Hollow Fragment dalam bentuk kode download. Re: Hollow Fragment juga bisa dibeli terpidah dengan harga 1.600 yen.

Versi Inggris dari Sword Art Online: Lost Song akan dirilis pada tanggal 17 November untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sedangkan Re: Hollow Fragment versi PS4 sudah dirilis ada tanggal 28 Juli. Re: Hollow Fragment menawarkan translasi bahasa Inggris yang lebih baik daripada Hollow Fragment.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.