Sega Buka Situs Teaser Bernama ‘neXt39’

August 25, 2015 12:37
Sega Buka Situs Teaser Bernama ‘neXt39’

Sega telah membuka sebuah situs teaser untuk proyek game terbaru mereka. Judul untuk situs tersebut adalah “neXt39.”

Situsnya menampilkan enam garis dengan warna berbeda dan tulisan “3939.00 / 3939.” Kalau kalian adalah penggemar Hatsune Miku dan Vocaloid, pasti kalian sudah bisa menebak apa proyek “misterius” dari Sega ini.

Enam garis yang ditampilkan berwarna: hijau muda, dua kuning, merah muda, biru, dan merah. Masing-masing warna ini mewakilkan warna karakter Vocaloid yaitu hijau muda untuk Miku, dua kuning untuk Rin dan Len, merah muda untuk Luka, biru untuk Kaito, dan merah untuk Meiko. Sedangkan angka 3 dan 9 bisa dibaca sebagai “Miku” dalam bahasa Jepang.

sega-miku-baru-karakter

Jadi sudah bisa dipastikan game ini adalah game Miku baru. Tetapi yang menjadi pernyatan apakah ini adalah Project Diva yang hadir di konsol PlayStation dan arcade, Project Mirai yang hadir di Nintendo 3DS, atau mungkin Miku Flick yang hadir di mobile?

Sega sendiri sebelumnya sudah mengumumkan bahwa mereka menyiapkan proyek baru dari “Sega feat. Hatsune Miku Project.” Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Sega dan Piapro membuka sayembara dimana 200 buah ilustrasi akan dipilih sebagai pemenang. Ciri khas Project Diva adalah menghadirkan gambar ilustrasi dari komunitas ketika sedang loading.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.