Launch Trailer ‘Metal Gear Solid V: The Phantom Pain’ Penuh Nostalgia dan Aksi

August 26, 2015 2:49 pm
Launch Trailer ‘Metal Gear Solid V: The Phantom Pain’ Penuh Nostalgia dan Aksi

Tidak terasa, “Metal Gear Solid V: The Phantom Pain” akan bisa dimainkan dalam beberapa hari lagi (Kalau lihat Facebook, ada beberapa teman yang sudah mendapatkan game-nya duluan). Untuk merayakan peluncuran ini, Konami dan Hideo Kojima pun menyiapkan launch trailer yang penuh rasa nostalgia dan aksi.

Secara garis besar, trailer yang dibuat langsung oleh Hideo Kojima ini dibagi dua. Porsi awalnya memperlihatkan perjalanan kedua Snake dari Metal Gear Solid pertama hingga Metal Gear Solid: Peace Walker. Kalian juga diperkenalkan dengan berbagai Metal Gear yang ada di masing-masing game.

Sedangkan di porsi kedua, kalian bisa melihat berbagai aksi Snake di Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Banyak yang mengatakan porsi kedua ini cukup spoiler. Jadi, kalau kalian tidak suka dengan spoiler, lebih baik kalian jangan highlight tulisan berikut. Porsi keduanya memperlihatkan transformasi Snake dari baik ke jahat dan sebuah Metal Gear baru yang bisa bertransformasi.

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain akan dirilis pada tanggal 1 September untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, dan PC.

Sumber: Gematsu