Mini-Game dan Toko Kolaborasi Hadir di ‘Tokyo Xanadu’

August 26, 2015 14:20
Mini-Game dan Toko Kolaborasi Hadir di ‘Tokyo Xanadu’

Dengeki PlayStation edisi pekan ini mengungkapkan informasi terbaru dari “Tokyo Xanadu” berupa 3 mini-game yang bisa dimainkan oleh kalian dan juga beberapa info tambahan mengenai game-nya.

Tiga mini­-game yang bisa kalian mainkan adalah:

  • “Gate of Avalon” (Lanjutan dari mini-game Blade di The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel.)
  • “Michy Panic with Mahou Shoujo Magical Alisa” (Game whack-a-mole dengan tokoh Alisa dari Trails of Cold Steel menjadi mahou shoujo.)
  • “Skateboard”

tokyo-xanadu-battle

Sedangkan informasi lainnya yang diungkapkan oleh Falcom adalah:

Tingkat Kesulitan

Tokyo Xanadu menawarkan 4 tingkat kesulitan yaitu “Easy,” “Normal,” “Hard,” dan “Nightmare. Selain tingkat kesulitan Nightmare, kalian bisa mengubah tingkat kesulitannya kapan saja ketika bermain.

Kolaborasi dengan Toko Nyata

Untuk Tokyo Xanadu, Falcom berkolaborasi dengan beberapa toko nyata di Jepang agar bisa muncul di kota Morimiya. Toko-tokonya adalah Animate, Kotobukiya, dan Orion Shobo.

Konfigurasi Tombol

Dengan menekan tombol segitiga, kalian bisa bertukar dengan karakter partner. Sedangkan kalau kalian menekan tombol kanan di d-pad, kalian akan mengganti karakter support. Karakter yang sudah tidak bisa bertarung akan otomatis ke slot support untuk menyembuhkan dirinya perlahan-lahan.

Tombol R digunakan untuk menghindar. Kalau tombol R ditahan, kalian akan melakukan dash.

Tokyo Xanadu adalah action RPG terbaru dari Falcom untuk PS Vita yang akan dirilis di Jepang pada tanggal 30 September. Dalam game ini, kalian harus menyelidiki misteri di dunia lain yang terhubung dengan dunia tempat Kou dan teman-temannya berada. Kemarin, Falcom merilis trailer berdurasi lima menit yang menjelaskan banyak detil tentang Tokyo Xanadu.

Sumber: Gematsu