Tatsuya Shiba Menjadi Karakter Yang Bisa Dimainkan Dalam ‘Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition’

August 26, 2015 1:25 pm
Tatsuya Shiba Menjadi Karakter Yang Bisa Dimainkan Dalam ‘Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition’

Bagi yang sudah mengetahui seri “Mahouka Koukou ni Rettousei” pastinya sudah mengenal karakter yang satu ini. Tatsuya Shiba, atau yang lebih dikenal dengan sebutan ‘Onii-sama‘ yang dikumandangkan adiknya, Miyuki Shiba setiap 3 menit ini merupakan salah satu karakter yang paling imba yang pernah saya lihat. Kini, dia bisa dimainkan dalam game bertarung Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition!

JOI - onii sama bisa dimainkan dalam dengeki bunko fighting climax ignition (3)

Sega Games baru saja mengumumkan kalau Tatsuya Shiba kini dapat dimainkan dalam game fighting arcade tersebut. Bahkan, adiknya Miyuki Shiba juga akan termasuk dalam game ini dan dapat berperan sebagai karakter pendukung Tatsuya. Pada game pertamanya, Dengeki Bunko: Fighting Climax, Miyuki sudah bisa dimainkan dan Tatsuya bertindak sebagai pendukung. Kini kamu bisa memilih keduanya untuk dimainkan.

JOI - onii sama bisa dimainkan dalam dengeki bunko fighting climax ignition (4)

Game ini juga menawarkan banyak karakter dan sistem baru, seperti kemampuan untuk memilih 2 karakter pendukung dan merotasi mereka di setiap ronde. Kemampuan para karakter juga sudah lebih diseimbangkan dibandingkan dengan game yang pertama. Ecole Software dan French-Bread kembali mengembangkan game ini yang memulai debutnya di arcade Jepang pada bulan Juli lalu.

Namun, dengan kemampuan luar biasa Onii-sama yang memiliki counter magic, terlatih oleh tentara, dapat terbang dengan leluasa, dan mereparasi tubuhnya dalam hitungan detik saja saya yakin kamu tidak perlu memilih karakter lain. For onii-sama will obliterate them all.

JOI - onii sama bisa dimainkan dalam dengeki bunko fighting climax ignition (2)

sumber: ANN