Trailer Lengkap ‘Ore Monogatari!!’ Versi Live-Action Ditayangkan

August 26, 2015 14:02
Trailer Lengkap ‘Ore Monogatari!!’ Versi Live-Action Ditayangkan

Semakin dekat dengan bulan Oktober, semakin gencar pula promosi dari versi live-action seri “Ore Monogatari!!.” Pada hari ini, Toho baru saja merilis sebuah trailer lengkap berdurasi 90 detik dari adaptasi live-action manga komedi karangan Kazune Kawahara. Berikut adalah trailer tersebut yang sudah diunggah ke dunia maya.

Dalam trailer terbarunya, juga terdapat adegan konyol dimana protagonis Takeo Gouda saat berumur 15 tahun mencoba berlatih ciuman dengan teman masa kecilnya, Makoto SunakawaTakeo akan diperankan oleh Ryohei Suzuki yang saat ini berusia 32 tahun, dan Sunakawa akan diperankan oleh Kentarou Sakaguchi yang berusia 24 tahun. Berikut adalah daftar pemeran utama film live-action ini.

  • Ryohei Suzuki sebagai Takeo Gouda
  • Mei Nagano sebagai Rinko Yamato
  • Kentarou Sakaguchi sebagai Makoto Sunakawa
  • Yasufumi Terawaki sebagai Yutaka Gouda
  • Sawa Suzuki sebagai Yuriko Gouda

Hayato Kawai (Hanakage, Hachimitsu Drops) akan bertanggung jawab sebagai sutradara dari film ini. Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Akiko Nogi. Film live-action ini direncanakan akan tayang pada tanggal 31 Oktober mendatang. 20,000 pembeli tiket pertama akan mendapatkan sebuah kalender bernama “Takeo no Honki Calendar.”

JOI - ore monogatari trailer lengkap 90 detik (2)

sumber: Crunchyroll