‘Yakuza 5’ Versi Inggris Siap Rilis dengan Semua DLC

August 26, 2015 2:43 pm
‘Yakuza 5’ Versi Inggris Siap Rilis dengan Semua DLC

Setelah menanti lama, bahkan hingga Yakuza 0 sudah rilis di Jepang, Sega akhirnya siap merilis “Yakuza 5” versi Inggris. Game ini akhirnya bisa rilis dalam bahasa Inggris berkat bantuan Third Party Production dari Sony.

Sekarang, Sega mengumumkan bahwa versi Inggris dari Yakuza 5 sudah dilengkapi dengan semua DLC yang telah dirilis di Jepang. Paketnya sudah termasuk DLC “Another Drama,” sebuah seri sub-plot yang berfokus pada masing-masing lima tokoh utama Yakuza 5.

Yakuza 5 sudah bisa dipesan secara digital dari PlayStation Store. Kalau kalian memesan game ini, kalian akan mendapatkan bonus berupa static theme untuk PlayStation 3.

Yakuza 5 menceritakan tentang lima tokoh utama yaitu Kazuma Kiryu, Shun Akiyama, Taiga Saejima, Tatsuo Shinada, dan Haruka Sawamura. Masing-masing karakter berada di kota yang berbeda-beda.

Yakuza 5 akan dirilis pada musim gugur 2015 untuk PlayStation 3. Game ini hanya akan dirilis secara digital saja. Kalian harus menyiapkan space di HDD PS3 kalian sebesar 22 GB untuk bisa menyimpan game ini.

Sumber: PlayStation Blog