Countdown di situs ‘neXt39’ Dimulai per 28 Agustus

August 27, 2015 11:37
Countdown di situs ‘neXt39’ Dimulai per 28 Agustus

Sega telah memperbaharui situs teaser terbarunya yang bernamaneXt39” dengan sebuah pesan dalam bahasa Inggris.

Pesannya menuliskan “The countdown will begin on August 28, 2015, 06:21 am.” Kalau ada yang tidak bisa bahasa Inggris, pesan itu mengatakan bahwa countdown untuk situs tersebut akan dimulai pada tanggal 28 Agustu 2015 pukul 06:21 waktu Jepang.

Tetapi beberapa orang yang penasaran dan tidak sabar mulai melakukan pencarian dalam situs tersebut dan berhasil menemukan sebuah petunjuk. Mereka berhasil menemukan file Javascript yang mengungkapkan countdown-nya akan berakhir pada tanggal 31 Agustus.

next39-update-vocaloid

Beberapa penggemar Hatsune Miku dan Vocaloid sudah memperkirakan situs ini ditujukan untuk pengumuman game Hatsune MIku baru karena dua petunjuk: warna garis dan angka “39” yang bisa dibaca sebagai Miku dalam bahasa Jepang. Ternyata countdown-nya juga memberikan petunjuk baru. 31 Agustus adalah hari ulang tahun Hatsune Miku.

Membuat orang-orang semakin penasaran, Nakanohito #1 yang merupakan juru bicara untuk franchise Hatsune Miku merilis beberapa tweet yang menarik.

“Hoho, jadi Sony Computer Entertainment akan mengadakan konferensi di tanggal 15 September ya? Hmmm,” ujar Nakanohito #1 di Twitter.

Dia melanjutkan, “Oh, pasti ada alasannya [untuk tweet itu].”

Karena itu, ada kemungkinan Sega akan mengumumkan judul baru game Miku dalam press conference Sony sebelum Tokyo Game Show 2015 berlangsung.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.