‘Fate/Grand Order’ Tembus Angka 3 Juta Download Dalam Waktu Kurang Dari 1 Bulan

August 27, 2015 12:54
‘Fate/Grand Order’ Tembus Angka 3 Juta Download Dalam Waktu Kurang Dari 1 Bulan

Sejak diluncurkan awal bulan ini, Fate/Grand Order berhasil di-download lebih dari 3 juta kali dalam waktu kurang dari 1 bulan saja. Meskipun banyak masalah menghadang, pengembang game-nya membuktikan bahwa game-nya tetap bisa bertahan untuk membuat para pemain salty dengan mengeluarkan banyak sekali Black Keys dan Kirei saat gacha.

ib37d14217ea34ca09fa7b3957b0d2599mg_thumb

Menyambut kesuksesan ini, Fate/Grand Order mengumumkan akan melakukan beberapa perubahan mulai 31 Agustus ini, diantaranya adalah mempersingkat waktu untuk mengisi stamina atau AP dari 10 menit/AP menjadi 5 menit/AP. Dikatakan juga akan ada gelombang servant baru yang akan dimunculkan dan bisa didapatkan via gacha mulai akhir bulan ini, termasuk Gilgamesh. Para pemain yang memulai game-nya sebelum tanggal 31 Agustus jam 1:59 JST juga akan dihadiahi berbagai kartu, item, dan lain-lain nantinya.

Sudahkah kamu mendapatkan servant impianmu? Jika belum selalu ada jalan pintas, seperti yang dilakukan oleh Nobunaga Shimazaki, seiyuu Free!, Ore Monogatari dan Date A Live ini:



Unlimited Money Works!

Sumber: Siliconera

Sorry. No data so far.