Musim Terbaru Untuk ‘Cardfight Vanguard G’ Diumumkan

August 27, 2015 10:00
Musim Terbaru Untuk ‘Cardfight Vanguard G’ Diumumkan

Bushiroad baru saja mengumumkan musim terbaru untuk anime ‘Cardfight Vanguard G’ akan mulai ditayangkan pada 11 Oktober nanti. Seri ini akan diberi judul “Cardfight!! Vanguard G: Gears Crisis-hen”

gear crisis-hen

Dikonfirmasikan juga kalau DAIGO akan kembali mengisi lagu pembuka untuk anime ini bersama dengan grup band yang dia dirikan yaitu BREAKERZ.

Belum banyak detil yang ditampilkan kecuali telah dikonfirmasikan akan ada 2 karakter baru yaitu Luna Yumizuki dan Amu Chōno yang desainnya seperti di bawah ini.

Luna Yumizuki
Luna Yumizuki

 Amu Chōno

Amu Chōno

Cardfight!! Vanguard G sendiri bercerita tentang seorang remaja bernama Shindou Chrono yang sangat anti sosial dan tidak minat pada apa pun. Namun hidupnya berubah setelah dia menemukan sebuah deck dari permainan Cardfight Vanguard. Dia pun memutuskan untuk mengunjungi toko kartu baru di daerahnya yang bernama Card Capital 2. Di sana dia menemukan teman-teman baru dan semenjak saat itu Chrono jadi bersemangat dalam bermain Cardfight Vanguard. Bersama dengan teman barunya, Tokoha Anjou dan Shion Kiba, mereka membentuk tim TRY3 dan berambisi untuk menjadi juara nasional.

Sumber: 4Gamer