‘Shingeki no Kyojin Part 2’, ‘Ansatsu Kyoushitsu’ dan ‘Corpse Party’ Akan Segera Datangi Bioskop Indonesia

August 27, 2015 11:43
‘Shingeki no Kyojin Part 2’, ‘Ansatsu Kyoushitsu’ dan ‘Corpse Party’ Akan Segera Datangi Bioskop Indonesia

Film Jepang sedang sering diputar di bioskop Indonesia. Setelah Shingeki no Kyojin bagian pertama yang akhirnya tayang mulai kemarin, pasti pada bertanya-tanya apakah bagian 2-nya juga akan tayang atau tidak. Tenang saja karena lebih dari itu, akan ada beberapa film live action Jepang yang sudah dipastikan akan tayang!

next moves by moxie (1)

Moxienotion selaku distributor resmi filmnya mengumumkan beberapa film yang akan mereka bawa. Yang pertama pastinya Shingeki no Kyojin bagian kedua. Di Jepang film tersebut akan segera tayang bulan September, 1 bulan setelah bagian pertama tayang. Dikatakan film ini akan segera tayang bulan September! Semoga tidak ada penundaan seperti film pertamanya.

next moves by moxie (3)

Menemani rombongan Titan adalah 2 film yang akhirnya dikonfirmasi akan datang ke bioskop kita. Yang pertama adalah Ansatsu Kyoushitsu atau yang juga dikenal sebagai Assassination Classroom live action. Kisah guru alien Koro-sensei ini juga akan mengajari kita cara membunuh di layar besar bioskop Indonesia.

next moves by moxie (2)

Lalu film yang pastinya takkan dilewatkan penggemar Horror dan juga para pemain gamenya, Corpse Party. Kedua film ini belum dapatkan perkiraan tanggal tayang, meskipun dikatakan akan diusahakan untuk bisa tayang sebelum tahun ini berakhir. Film live action Jepang apalagi yang kamu ingin tayang di bioskop?

Sumber: Press Release

Sorry. No data so far.