Simak Tampak Perdana dari ‘Summon Night 6: Lost Borders’

August 27, 2015 11:39 am
Simak Tampak Perdana dari ‘Summon Night 6: Lost Borders’

Famitsu akhirnya merilis preview dari “Summon Night 6: Lost Borders” dalam situs resmi mereka. Dengan ini, kalian akhirnya bisa melihat tampak perdana dari game dari Bandai Namco ini yang dibuat oleh Media.Vision dengan bantuan dari Felistella.

summon-night-6-screenshot-2\ summon-night-6-screenshot-3

Summon Night 6 mengambil setting di “Dunia Kepompong” bernama Fillujah, dan menceritakan tentang tokoh utama laki-laki dan tokoh utama perempuan dalam perjalanan yang berbeda. Tokoh utama laki-laki bernama Raj dikatakan sebagai petualang yang ceria, sedangkan tokoh utama perempuan bernama Amu dikatakan adalah seorang sniper yang sendirian.

Fillujah adalah sebuah dunia misterius yang dilindungi oleh barrier yang besar. Di dunia ini, berbagai benda seperti makanan jatuh dari langit. Raj bertahan hidup dengan mengumpulkan barang-barang tersebut. Suatu hari, sebuah makhluk misterius dipanggil dari dunia lain bernama Lyndbaum. Yang menjadi misteri game ini adalah apa hubungan antara Fillujah dan Lyndbaum.

summon-night-6-screenshot-4

summon-night-6-screenshot-5

Summon Night 6 akan dirilis di Jepang pada musim semi 2016, sekitar Maret hingga Mei, untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Bandai Namco akan merilis teaser trailer di awal September.

Sumber: Gematsu