‘Ansatsu Kyoushitsu’ Sepertinya Membuat Oppad Dari Karakter Yang Salah

August 28, 2015 4:10 pm
‘Ansatsu Kyoushitsu’ Sepertinya Membuat Oppad Dari Karakter Yang Salah

Di tengah bervariasinya oppad yang beredar di pasaran, ada yang besar dan yang normal, ada juga yang sampai setengah badan dijadikan oppad. Ada yang dijadikan tempat bersandar, ada juga yang dijadikan sampul buku. Namun, semuanya memiliki kesamaan dimana semua karakternya memiliki bantalan untuk menyandarkan tanganmu.

Ansatsu Kyoushitsu memiliki jajaran wanita cantik yang bisa dijadikan oppad terutama Bitch-sensei, Irina Jelavic atau Nagisa bagi kamu yang masih dalam tahap denial. Namun oppad mereka yang akan dijadikan bonus saat membeli set anime di toko An*Mu-mo milik Avex mungkin agak sedikit, salah. Tidak mengubah para wanita menjadi oppad, mereka memutuskan untuk mengubah Tadaomi Karasuma sebagai tempat tanganmu bersandar!

Agen kiriman kementerian Jepang ini memiliki badan yang atletis dan tentunya dada yang bidang. Sama sekali bukan karakter yang biasa dijadikan oppad karena karakter lelaki lebih sering dijadikan shiripad. Namun bila Karasuma saja bisa dijadikan oppad, saya tidak heran bila setelah ini mereka akan menjadikan Koro-sensei sebagai merchandise terbarunya.

JOI - ansatsu kyoushitsu oppad pria (2)

Bagaimana denganmu, apakah kamu ingin mengistirahatkan tangamu di pelukan Tadaomi? Apakah kamu lebih memilih Nagisa sebagai alternatif?

sumber: Crunchyroll