‘Boruto -Naruto the Movie-‘ Sukses Menjadi Film Layar Lebar Naruto Yang Tersukses

August 28, 2015 2:08 pm
‘Boruto -Naruto the Movie-‘ Sukses Menjadi Film Layar Lebar Naruto Yang Tersukses

Dalam beberapa bulan ke belakang, Boruto selalu mengatakan baik dalam trailernya di media promosi cetak maupun online kalau dia akan melampaui ayahnya. Kini, keinginan kuatnya tersebut ternyata terbayar dengan film miliknya, “Boruto -Naruto the Movie-” berhasil menjadi film seri Naruto tersukses yang pernah dibuat.

Film sebelumnya yang juga menjadi penutup seri Naruto, “The Last -Naruto the Movie-” mencetak angka penjualan sebesar 2 Miliar JPY dan menjadi film seri Naruto yang tersukses pada bulan Desember tahun lalu. Namun pada minggu ketiganya, Boruto -Naruto the Movie- berhasil mengungguli angka tersebut dengan mencetak angka penjualan sebesar 2,022,922,500 JPY. Boruto juga berhasil menjual lebih dari 1,5 juta lembar tiket sejak tanggal 7 Agustus.

Kesuksesan Boruto sudah diperlihatkan sejak filmnya berhasil menjadi film tersukses sejak 3 hari pertama penayangannya dimulai. Walaupun terbukti sangat sukses, Masashi Kishimoto sudah mengeluarkan ultimatum kalau beliau tidak akan mengeluarkan sekuel untuk seri ini. Beliau berkata, “Tidak mungkin. Tolong beri aku sedikit istirahat.” pada tanggal 28 Juli lalu.

Bila kamu menonton film ini di bioskop-bioskop Jepang, dibagikan juga selebaran gratis yang berjudul “New Konoha Times” (sepertinya adalah parodi New York Times.) Selebaran ini berisi informasi umum mengenai film tersebut.

JOI - boruto the movie jadi film tersukses naruto (3) JOI - boruto the movie jadi film tersukses naruto (2)

Melihat kesuksesan film ini di Jepang, besar rasanya keinginan saya untuk menonton film ini kembali di bioskop tanah air. Bagaimana dengan kamu?

sumber: Crunchyroll