Detil Terbaru Untuk Proyek Anime ‘Hai-Furi’ Ditampilkan

August 28, 2015 14:15
Detil Terbaru Untuk Proyek Anime ‘Hai-Furi’ Ditampilkan

Edisi Oktober dari majalah Comic Alive baru saja menampilkan informasi terbaru untuk anime “Hai-Furi”, terutama tentang tokoh utamanya yang bernama Akeno Misaki dan cerita dari anime ini nantinya.

Akane Detail

 

Akeno dideskripsikan sebagai pribadi yang periang, sangat aktif, dan juga selalu berpikir positif. Salah satu kalimat favoritnya adalah, “Siapapun yang merupakan teman dari laut adalah seperti keluarga bagiku!”. Selain itu dijelaskan juga profil dirinya sebagai berikut:

Nickname: Mike-chan
Tinggi: 152 cm
Tanggal Ulang Tahun: 20 Juli
Zodiak: Cancer
Golongan Darah: B
Tempat Lahir: Prefektur Nagano
Hobi: Mendayung
Makanan Favorit: Kare, puding
Makanan yang Tidak Disukai: Kerang Hidup
Mata Pelajaran yang Paling Dikuasai: Bahasa Jepang
Mata Pelajaran yang Paling Tidak Bisa: Matematika

Anime yang desainnya dikerjakan oleh Atto yang dikenal karena seri Non Non Biyori ini bercerita tentang Jepang yang semakin berkembang sebagai sebuah negara maritim yang tentu saja semakin membutuhkan lebih banyak sumber daya untuk melindungi kedaulatan laut mereka. Dari berbagai sekolah yang mendidik pelaut tersebut, terdapat akademi khusus untuk para wanita yang mendidik mereka untuk menjadi “Bloomer Maids“.

“Bloomer Maids” sendiri adalah para gadis yang bercita-cita menjadi pelaut atau sejenisnya ketika mereka bekerja nanti. Prinsip mereka adalah, “Di laut ini kita tinggal, di laut ini kita lindungi, dan di laut ini kita terus melaju.” Karena merupakan pekerjaan yang sangat penting, mereka tidak hanya dikenal sebagai kalangan “elit di tengah lautan” yang cerdas saja, tetapi mereka juga diminta untuk memahami dunia internasional.

hai-furi1-800x445

Detil yang diberikan tidak sampai di sini saja karena edisi berikut dari majalah Comic Alive akan memperkenalkan karakter-karakter lainnya dan juga para staf yang terlibat dalam proyek ini.

Selain menjadi anime, proyek ini juga akan diadatasi menjadi manga dengan judul sama di majalah tersebut. Sayangnya masih belum dijelaskan kapan anime ini akan tayang atau manga-nya akan mulai diterbitkan.

Sumber: ANN