‘Fairy Tail’ Mendapatkan Adaptasi Novel Baru di Bulan Oktober

August 28, 2015 15:53
‘Fairy Tail’ Mendapatkan Adaptasi Novel Baru di Bulan Oktober

Penerbit Kodansha baru saja menjadwalkan light novel yang akan terbit, dan salah satunya memiliki hubungan yang erat dengan seri buatan Hiro MashimaFairy Tail. Novel tersebut diberi judul Ooedo Fairy Tail, dan akan diterbitkan pada tanggal 2 Oktober di Jepang. Ren Kanan adalah penulis novel tersebut dibantu Mashima yang akan menjadi ilustrator dari novelnya.

JOI - fairy tail novel Oktober (2)

Ren Kanan adalah seorang penulis skenario yang kebanyakan menulis naskah untuk game-game visual novel. Karya-karyanya termasuk Mermaid PrismTonari no Puu-san, dan Psycho-Pass Sentaku Naki Koufuku yang merupakan game Xbox One untuk seri tersebut.

Ooedo” atau “Edo” merujuk kepada nama lama kota Tokyo sebelum akhir era Tokugawa di tahun 1868. Hal ini menunjukkan bahwa akan ada hubungan antara kota Edo dengan para penyihir dari Fairy Tail. Bila kita ingin berspekulasi, menurut saya novel ini tidak akan jauh dari tema penyihir di era samurai. Mungkin juga para penyihir terlempar ke masa lalu karena kesalahan sihir yang dilakukan oleh Lucy.

JOI - fairy tail novel Oktober (1)
Minimal Erza sudah punya 1 armor yang siap dipakai.

Sayangnya, belum ada informasi lebih detil mengenai isi novel ataupun sinopsis yang dapat menggambarkan novelnya tersebut.

sumber: ANN