Kenali ‘Girl Friend (Beta)’ Versi PS Vita Lewat Trailer Terbaru

August 28, 2015 17:05
Kenali ‘Girl Friend (Beta)’ Versi PS Vita Lewat Trailer Terbaru

Setelah sukses di game mobile dan di serial anime, Girl Friend (Beta) akan hadir di PlayStation Vita dengan judul “Girl Friend (Beta): Kimi to Sugosu Natsuyasumi” (terjemahan bahasa Inggris adalah Girl Friend (Beta): Summer Vacation Spent With You). Bandai Namco baru saja menayangkan trailer terbarunya yang memperkenalkan game-nya dengan mendetil.

Trailer yang dinarasikan oleh Chloe Lemaire (pengisi suara: Sakura Tange (Sakura dari Cardcaptor Sakura, Rinko di Love Plus), yang menjadi terkenal berkat iklan game-nya, yang menjelaskan apa yang kalian lakukan dalam game PS Vita ini.

Sesuai dengan judulnya, dalam game ini kalian akan menghabiskan waktu liburan musim panas bersama delapan gadis yang ada di game Girl Friend (Beta). Kalian bisa melakukan berbagai macam aktivitas seperti jalan-jalan ke berbagai tempat, bermain di pantai, dan masih banyak lainnya. Yang pasti, setiap kegiatan yang kalian lakukan bersama para gadis akan memperdalam hubungan kalian dengan mereka. Ketika hubungan makin dalam, maka dialog para gadis pun akan berubah.

Girl Friend (Beta) versi PS Vita ini memiliki cerita orisinil, ilustrasi karakter yang menggunakan Live2D agar bisa bergerak dengan luwes, binaural recording, event dengan touchscreen, dan dialog dengan suara.

Girl Friend (Beta): Kimi to Sugosu Natsuyasumi akan dirilis di Jepang pada tanggal 19 November.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.