Trailer Perdana ‘Omega Labyrinth’ Sangat NSFW

August 28, 2015 13:55
Trailer Perdana ‘Omega Labyrinth’ Sangat NSFW

Situs resmi untuk “Omega Labyrinth” dilengkapi dengan sistem Touchstarter, dimana pengunjung situsnya dapat meng-klik oppai berkali-kali demi mendapatkan info dari game yang sangat NSFW untuk PS Vita tersebut. Kemarin, D3 Publisher mengungkapkan bahwa mereka telah membuka target baru yaitu apabila jumlah kliknya mencapai 103.081.386 kali, mereka akan menayangkan trailer perdana dari Roguelike RPG tersebut.

Tentunya jumlah kliknya langsung tercapai (sekarang jumlah kliknya adalah 777.782.710.897 kali), dan D3 Publisher pun harus menayangkan trailer perdananya. Trailer yang sangat NSFW tersebut memperkenalkan berbagai fitur dari Omega Labyrinth yang pernah JOI bahas, contohnya adalah sistem Omega Power dan Oppai Appraisal.


Versi niconico

Tetapi, trailer-nya juga memperkenalkan dua karakter baru yang masih misterius. Karakter pertama adalah gadis berambut hitam dengan senjata katana bernama Marika Hikawa (pengisi suara: Yuu Kobayashi (Katsuragi dari Senran Kagura, Sumisu dari Monmusu no Nichijou)) dan gadis berambut pirang dengan senjata spear bernama Mirei Shirogane (pengisi suara: (Fumiko Uchimura (Ren dari Juuon Mujin no Fafnir, Haruki dari Akuma no Riddle).

Omega Labyrinth yang dikerjakan oleh Matrix Software akan dirilis di Jepang pada tanggal 19 November. Untuk versi bahasa Inggris, rasanya sangat diragukan karena sangat NSFW.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.