Waktu Tayang Anime ‘Ao no Kanata no Four Rhythm’ Dikonfirmasikan

August 28, 2015 1:33 pm
Waktu Tayang Anime ‘Ao no Kanata no Four Rhythm’ Dikonfirmasikan

Situs resmi anime “Ao no Kanata no Four Rhythm: Beyond the sky” baru saja mengumumkan bahwa adaptasi anime dari game PC tersebut dikonfirmasikan akan tayang pada musim dingin tahun 2016 nanti.

B2VIhseCcAAM2Xl

Anime ini dikonfirmasikan akan dikerjakan oleh Studio Gonzo dan menceritakan tentang kepulauan jauh di selatan Jepang yang suasananya sudah sangat berbeda dengan dunia modern di Jepang. Selain itu, setelah ditemukannya teknologi anti gravitasi, manusia jadi dapat menciptakan sepatu anti gravitasi, sebuah terobosan yang memungkinkan manusia untuk terbang dengan tubuh mereka sendiri tanpa perlu bergantung kepada sayap ataupun mesin jet. Hal ini membuat sebuah tren olahraga yang bernama “Flying Circus.”

Hinata Masaya sebelumnya adalah pemain dalam olahraga tersebut, tetapi impiannya hancur berkeping-keping ketika dia dikalahkan secara mengenaskan dalam suatu pertandingan yang menyebabkannya berhenti dalam olahraga ini. Hingga pada akhirnya dia bertemu dengan Asuka Kurashina. Karena suatu hal, dia pun mengajari Asuka bagaimana cara untuk terbang, yang membuat ambisi lama dia muncul kembali dan menjadikannya ingin kembali dalam olahraga ini.

Seri ini merupakan adaptasi dari game PC berjudul sama yang dirilis pada November tahun lalu. Mami Kawada membawakan lagu pembuka dan penutup untuk seri ini dan Kotoko yang membawakan insert song-nya.

Sumber: Mantan-Web.jp