Bangkitkan Kenangan Dengan Blu-Ray Go Go LoveLive! 2015 ~Dream Sensation~

August 29, 2015 13:41
Bangkitkan Kenangan Dengan Blu-Ray Go Go LoveLive! 2015 ~Dream Sensation~

Masih gagal move on dari konser LoveLive 5th μ’s Go→Go! Lovelive! 2015 ~Dream Sensation!~, yang sempat diadakan acara live viewingnya di Jakarta pada tanggal 31 Januari dan 1 Februari 2015 lalu?

Konser kelima yang dibawakan oleh para pengisi suara dari μ’s, yang juga sempat meraih predikat sebagai salah satu konser paling menyenangkan di kalangan para penggemar. Pada beberapa hari setelah konserpun, banyak sekali orang yang masih terlena di dalam suasana konser dan tidak ingin konser tersebut berakhir.

Setelah beberapa bulan berlalu, akhirnya situs resmi LoveLive! mengumumkan perilisan Blu-Ray untuk konser ini. BD ini akan dirilis dalam 3 versi dan akan dirilis pada tanggal 30 September 2015.

DS01

Yang pertama adalah  LoveLive! μ’s Go→Go! LoveLive! 2015 ~Dream Sensation!~Blu-ray Memorial BOX, yang berisikan 4 kepingan Blu-ray yang berisikan rekaman untuk hari pertama dan kedua, dengan total durasi 491 menit pastinya akan mengisi kekosongan kalian selama ini. Selain rekaman dua hari tersebut, rekaman drama beserta encore animation juga dimasukkan di dalam kepingan tersebut.

Untuk ringkasan masing-masing hari, channel Youtube Lantis telah menampilkan cuplikan-cuplikan isi BD untuk masing-masing hari berupa klip sepanjang 20 menitan yang bisa kalian tonton di bawah :

LoveLive! μ’s Go→Go! LoveLive! 2015 ~Dream Sensation!~Blu-ray Memorial BOX dijual dengan harga 18.000 yen sebelum pajak, tetapi bagi kalian yang hanya ingin menonton ulang konser hari pertama atau kedua saja, juga disediakan versi lainnya, yaitu :

DS04

LoveLive! μ’s Go→Go! LoveLive! 2015 ~Dream Sensation!~Blu-ray Day 1 dan Day 2, yang berisikan rekaman untuk hari pertama dan kedua yang dijual terpisah dengan harga masing-masing 9000 yen sebelum pajak. Disediakan juga versi DVD dengan harga 8000 yen sebelum pajak.

Untuk tracklist lagu-lagu yang dibawakan pada hari pertama dan kedua, bisa kalian cek di situs resminya.

DS001

LoveLive! μ’s Go→Go! LoveLive! 2015 ~Dream Sensation!~ merupakan konser μ’s yang diadakan di Saitama Super Arena Stadium Mode. Stadium ini memiliki kapasitas penonton yang setara dengan Animelo Summer Live dan merupakan konser terbesar μ’s sampai saat ini.  Lagu-lagu yang dibawakan juga lebih bervariasi dibandingkan konser sebelumnya karena diadakan setelah season kedua animenya tamat. Kostum yang mereka kenakan juga sesuai dengan penampilan mereka di anime.

DS0001

Selain itu, terdapat beberapa kejadian-kejadian menarik yang berkesan seperti perayaan ulang tahun pengisi suara Nozomi, Aina Kusuda pada hari kedua (1 Februari 2015) dan juga double encore yang pertama kalinya terjadi dalam sejarah konser μ’s selama ini. Untuk pertama kalinya juga, Live Viewing untuk konser ini diadakan di beberapa negara sekaligus seperti Taiwan, Hong Kong, Korea, Singapore, Thailand dan juga Indonesia.

Sumber : LoveLive! Official Website

Sorry. No data so far.