Iklan ‘MGS V: The Phantom Pain’ di Jepang Perlihatkan Pernikahan dengan Tema Kardus

August 29, 2015 11:03
Iklan ‘MGS V: The Phantom Pain’ di Jepang Perlihatkan Pernikahan dengan Tema Kardus

Menyambut rilisnya di seluruh dunia, PlayStation Japan mulai menayangkan iklan untuk “Metal Gear Solid V: The Phantom Pain”di televisi. Tetapi iklannya ternyata cukup unik karena bukannya melihatkan aksi game-nya, tetapi malah memperlihatkan pernikahan yang menggunakan tema kardus.

Kalau kalian sudah mengikuti seri Metal Gear Solid sejak dulu, pastinya kalian tahu apa kegunaan kardus. Snake menggunakan kardus untuk bersembunyi, dan di MGS V, kemampuan kardusnya makin canggih hingga bisa memancing musuh dengan gambar “menarik.”

Di iklan versi panjang, pengantin wanita dan ayahnya berjalan menuju altar dengan menggunakan kardus. Di altar, sang pengantin pria sudah menunggu dengan kardus juga. Setelah memperlihatkan berbagai kegiatan yang biasanya dilakukan dalam acara pernikahan, sang pengantin wanita menyampaikan pidato tentang kenangan bersama ayahnya.

Selama 28 tahun ini, sang pengantin wanita mengatakan bahwa dia telah belajar banyak hal dari ayahnya dan seri Metal Gear Solid. Tetapi dia mengatakan ada satu hal yang masih belum diketahuinya: misteri terbesar Metal Gear Solid.

Mendengar perkataan tersebut, sang ayah langsung keluar dari kardus dan menyerahkan DualShock 4 kepada anak perempuannya.

“Saki, ungkap misteri tersebut dengan suamimu, Kenji,” ujar sang ayah.

Iklannya pun ditutup dengan momen mengharukan yang membuat sang pasangan suami istri dan ayahnya menangis, dan sang pelayan berkata “Ini apaan sih?”

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain akan dirilis pada tanggal 1 September untuk PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, PlayStation 3, dan PC.

Sumber: Kanal PlayStation Japan di YouTube

Sorry. No data so far.