Kolaborasi Impian iDOLM@STER x LoveLive! Terwujud di Animelo Summer Live 2015

August 29, 2015 1:08 pm
Kolaborasi Impian iDOLM@STER x LoveLive! Terwujud di Animelo Summer Live 2015

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu oleh para fans anime Idol telah tiba. Pada konser anisong ke-10 yang diadakan tahunan di Jepang, Animelo Summer Live 2015 – THE GATE -, iDOLMASTER dan μ’s (LoveLive!) akhirnya manggung pada satu hari yang sama.

Lagu pembuka dari acara di hari Jumat 28 Agustus 2015 langsung mengejutkan para penggemar dengan penampilan  para pengisi suara dari iDOLM@STER dan LoveLive! yang berkolaborasi menyanyikan lagu-lagu dari kedua seri tersebut bersama-sama!



Untuk lagu pembuka, mereka langsung membawakan lagu pembukaan untuk masing-masing seri, yaitu READY!! dari iDOLM@STER dan Bokura wa Ima no Naka de dari LoveLive!

Selanjutnya mereka membawakan 4 lagu yaitu Wonderful Rush, Kiramekirari, No Brand Girls dan GO MY WAY!!



imas iDOLM@STER untuk kali ini diwakili oleh 6 orang : Eriko Nakamura (Haruka Amami), Asami Imai (Chihaya Kisaragi), Asami Shimoda (Futami Ami/Mami), Manami Numakura (Hibiki Ganaha), Yumi Hara (Takane Shijou) dan Azumi Asakura (Yukiho Hagiwara


Selain kolaborasi tersebut, mereka juga membawakan 2 lagu yaitu Jibun REST@RT dan M@STERPIECE
muse μ’s tampil dengan full member untuk kali ini, meskipun Yoshino Nanjo belum dapat berpartisipasi pada saat mereka bernyanyi karena ia masih dalam masa pemulihan cidera yang dialaminya.

LL

Mereka juga membawakan 3 lagu yaitu Sore wa Bokutachi no Kiseki, Yume no Tobira dan KiRa-KiRa Sensation!

LLIMAS

Sebagai dua seri besar dengan popularitas dan penggemarnya masing-masing, sering dikatakan kalau penggemar kedua seri ini berseberangan. Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan para penggemar bisa saling menghormati satu sama lain, seperti foto dari akun twitter di atas yang melambangkan persahabatan antara produser iDOLM@STER dan LoveLiver.

Sumber : Twitter, image