Bandai Namco Resmikan Project Treasure untuk Wii U Sebagai ‘Lost Reavers’

August 30, 2015 14:48
Bandai Namco Resmikan Project Treasure untuk Wii U Sebagai ‘Lost Reavers’

Project Treasure, game free-to-play dari Bandai Namco untuk Wii U, pertama kali diumumkan pada Nintendo Direct di bulan Januari 2015. Tetapi informasi mengenai game yang diproduseri oleh Katsuhiro Harada, produser seri Tekken, sangatlah minim.

Sekarang, Bandai Namco telah meresmikan game misterius ini dengan judul “Lost Reavers.” Bersamaan dengan peresmian ini, mereka juga merilis banyak informasi, trailer gameplay, hingga pengumuman beta test di Jepang.

lost-reavers-dungeon

Lost Reavers adalah sebuah online cooperative game yang bisa dimainkan secara gratis. Game ini menghadirkan fitur unik bernama “Multi-View Action System” yang belum pernah ada di dalam game sebelumnya.

Dalam Lost Reavers, tugas kalian adalah untuk mengambil Relic yang tersembunyi di berbagai tempat di seluruh dunia, mulai dari reruntuhan kuno hingga tempat modern. Posisi Relic selalu tersembunyi dan kalian harus melewati berbagai rintangan untuk bisa mendapatkannya.

lost-reavers-relic

Agar bisa mendapatkan Relic dengan efektif, kalian harus bekerjasama dengan teman-teman kalian. Ketika membawa Relic, gerakan karakter akan menjadi lambat dan kalian tidak bisa menyerang. Oleh karena itu, kalian memerlukan bantuan teman untuk melindungi kalian.

lost-reavers-mosnter

Ketika menjelajahi dungeon, kalian bisa menemukan ruangan yang berisikan monster besar. Monster ini sulit untuk dikalahkan, tetapi apabila kalian bekerjasama, monster ini pasti masih bisa kalian hadapi.

Multi-View Action System adalah suatu sistem dimana kalian bisa mengubah sudut pandang karakter. Contohnya apabila kalian menggunakan karakter yang ahli dalam menembak, kalian bisa mengubah tampilan menjadi sudut pandang first-person agar bisa menembak dengan lebih akurat.

lost-reavers-multi

Bandai Namco juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan beta test di Jepang beberapa hari lagi. Tanggal rilisnya masih belum diketahui, tetapi ketika Project Treasure diumumkan, pengumumannya disampaikan dalam Nintendo Direct untuk semua wilayah, bukan Jepang saja. Jadi Lost Reavers bisa dipastikan akan hadir dalam bahasa Inggris juga.

Sumber: Gematsu