Eir Aoi Batal Tampil di Animelo Summer Live 2015 Karena Sakit Mendadak

August 30, 2015 12:58 pm
Eir Aoi Batal Tampil di Animelo Summer Live 2015 Karena Sakit Mendadak

Eir Aoi direncanakan akan tampil pada tanggal untuk bernyanyi di Animelo Summer Live 2015 – THE GATE-, acara konser tahunan yang dimeriahkan oleh puluhan penyanyi lagu-lagu anime. Konser ini juga dibuka dengan meriah pada hari pertamanya dengan kolaborasi para idol.

Eir akan tampil pada tanggal 29 Agustus, yang merupakan hari kedua dari total tiga hari acara. Akan tetapi, beberapa jam sebelum acara dimulai, akun twitter resmi Animelo Summer Live mengumumkan bahwa Eir tidak bisa tampil.


Eir Aoi tiba-tiba sakit dan tidak bisa tampil. Pihak penyelenggara menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada semua orang yang telah menanti-nantikan penampilan beliau.

EIR01

Sony Music juga memberikan pernyataan serupa. Setelah diperiksa oleh dokter, Eir memerlukan istirahat. Dimohon agar para penggemar tidak perlu cemas.

Eir Aoi saat ini sedang mengadakan world tour, dan sebelumnya sudah tampil di Paris pada Japan Expo 2015 dan London pada Hyper Japan 2015 di bulan Juli, dan J-Pop Summit Event di San Fransisco pada awal bulan Agustus.

Setelahnya ia juga dijadwalkan akan tampil di Anime Weekend Atlanta dan Best of Anime 2015 di Filipina pada bulan September, sebelum tampil di Singapura, Hong Kong dan Taiwan di bulan Oktober.

Sumber: ANN, Header