Para Cosplayer Memanfaatkan Love Hotel ini Untuk Membuat Photo Session yang Lebih Realistis

August 30, 2015 13:35
Para Cosplayer Memanfaatkan Love Hotel ini Untuk Membuat Photo Session yang Lebih Realistis

Orang jepang terkenal dengan selera mereka yang unik dan biasanya aneh, hal ini tidak terbatas pada kehidupan sehari-hari saja namun juga akan kebutuhan ‘dewasa.’ Oleh karena itu tidak heran juga ketika sebuah Love Hotel di kota Niigata membuat Love Hotel dimana setiap kamarnya memiliki tema yang berbeda-beda seperti kamar yang berbentuk kelas, rumah sakit, penjara atau bahkan laboratorium.

Namun hotel yang bernama Keibajo Us ini alih-alih tenar dikalangan om-om mesum dengan selera tertentu, tempat ini justru lebih terkenal dikalangan para cosplayer yang beranggapan tempat ini sangat sempurna untuk digunakan sebagai photo session!

lh-9

Seperti yang kita tahu, cerita di anime itu memiliki variasi yang sangat banyak seperti cerita yang berpusat di sekolah, dirumah sakit atau bahkan di rumah kuno. Dimana ketika kita sedang melakukan photo session kita mengalami kendala seperti kemungkinan dilihat orang banyak karena menggunakan tempat umum sehingga merasa risih, permintaan untuk menyewa tempat tertentu yang dapat berbelit-belit dan memakan waktu yang lama atau jika profesional anda bisa menyewa studio untuk photo session anda yang tentu saja cukup mahal. Hal ini pun menyebabkan photo session menjadi kurang maksimal karena foto tersebut tidak memiliki latar belakang yang sesuai dengan tema cerita aslinya.

Tampak dari luar sebenarnya hotel itu tampak biasa saja, mirip seperti love hotel pada umumnya. Memang tiga tahun yang lalu sebenarnya tempat ini memang merupakan love hotel biasa sebelum diadakan renovasi besar-besaran yang mengubah desain beberapa kamar di hotel tersebut beberapa diantarnya seperti dibawah ini.

lh-2

Kamar bernomor 201 ini bahkan sudah tidak bisa disebut kamar, dan lebih menyerupai ruang kelas untuk bimbingan belajar. mungkin kamar ini diperuntukkan mereka yang suka melakukan role play dan ingin mensimulasikan hubungan terlarang antara guru dan murid. Bahkan untuk membuatnya lebih realistis, ketika anda memasuki ruangan ini akan terdengar suara yang seperti bel tanda masuk sekolah.

lh-1

Selain itu terdapat juga kamar yang menyerupai bangsal di rumah sakit seperti ini.

lh-5

Suasana ruangan jepang tradisional jika mungkin anda ingin bercosplay menjadi samurai

lh-4

Atau mungkin anda ingin menjadi mad scientist?

Selain beberapa keuntungan yang ada seperti privasi ketika melakukan photo session dan kemudahan untuk mendapatkan ijin dalam menggunakan tempat tersebut. Anda juga akan mendapatkan diskon jika menggunakan kamar di hotel tersebut tanpa menginap semalam.

Lebih spesifiknya terdapat 2 pilihan yaitu menyewa selama 4 jam antara jam 6 pagi hingga jam 2 dini hari atau menyewa selama 12 jam antara jam 6 pagi hingga jam 6 sore. Untuk paket 4 jam anda dapat seharga 4100 yen (sekitar 490 ribu rupiah) hingga 5900 yen (sekitar 700 ribu rupiah) dan paket 12 jam yang dibanderol 4900 yen (sekitar 590 ribu rupiah) hingga 6700 yen (sekitar 805 ribu rupiah).

Tentu itu harga yang sangat murah jika dibandingkan menyewa studio. Selain itu, setiap kamar juga dilengkapi dengan sebuah kamar mandi dengan jacuzzi dan tempat tidur berbentuk futon jika anda ingin membersihkan diri dan beristirahat setelah sesi photo session yang melelahkan.

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.