Rainbow Mika Kembali Bertarung di ‘Street Fighter V’

August 30, 2015 7:26 pm
Rainbow Mika Kembali Bertarung di ‘Street Fighter V’

Capcom telah memperkenalkan petarung terbaru dalam “Street Fighter V” yaitu Rainbow Mika. Pegulat wanita ini pertama kali diperkenalkan dalam Street Fighter Alpha 3.

Sebagai pegulat, tentunya R. Mika memilki banyak gerakan pegulat seperti bantingan dan cengkraman. Salah satu keunikan R. Mika adalah dapat memanggil rekan tag-nya Nadeshiko untuk melakukan serangan kombinasi.

V-Skill yang dimiliki R. Mika adalah Mic Performance. Dia akan mengeluarkan mikrofon dan mulai menyampaikan monolog kepada para penonton. Semakin lama tombol ditahan, maka serangan normal dan bantingan R. Mika semakin kuat.

Ketika sedang menyampaikan monolognya, R. Mika dapat menyerap satu serangan dari musuh dan juga dapat membatalkan pidatonya hanya dengan melepas tombolnya. Ketika dilepas, R. Mika akan melemparkan mikrofon ke lawan.

Sedangkan V-Trigger milik R. Mika adalah Nadeshiko yang memiliki tiga variasi. Ketika diaktifkan, rekan tag R. Mika akan muncul untuk membantu. Variasi serangannya bergantung pada arah tombol yang kalian tekan: netral (body splash dari atas), belakang (dropkick dari depan), atau depan (dropkick dari belakang).

Street Fighter V akan dirilis eksklusif untuk PlayStation 4 dan PC pada musim semi 2016, sekitar Maret hingga Mei.

Sumber: Gematsu