Waktu Rilis Game PS Vita ‘Owari no Seraph’ Dikonfirmasikan

August 30, 2015 12:38
Waktu Rilis Game PS Vita ‘Owari no Seraph’ Dikonfirmasikan

Setelah sebelumnya telah dikonfirmasikan akan mendapatkan adaptasi game PS Vita, kali ini edisi ke-40 dari majalah Weekly Shonen Jump mengumumkan adaptasi game dari Owari no Seraph yang berjudul “Owari no Seraph: Unmei no Hajimari (Seraph of the End: Beginning of Destiny)” ini akan dirilis di Jepang pada musim dingin tahun depan.

ea275749-beb6-4233-c29a-358303a71774

Di dalam game ini, setiap keputusan yang anda buat dapat menentukan ending yang anda dapatkan nanti. Selain itu anda juga dapat meningkatkan persahabatan dengan teman anda dengan bertarung bersama-sama dan meningkatkan “Family Level” mereka. Jika “Family Level” rekan anda telah mencapai jumlah tertentu, anda akan dapat membuka “Family Event” untuk mereka. Dan jika sudah cukup tinggi karakter tersebut akan mendapatkan ending spesial di endingnya nanti.

Selain adaptasi game PS Vita, Owari no Seraph juga akan mendapatkan adaptasi untuk game smartphone yang akan dirilis musim gugur tahun ini. Trailer-nya bisa anda lihat di bawah ini:

Owari no Seraph sendiri berasal dari manga karangan Takaya Kagami dan digambar oleh Yamato Yamamoto serta dibantu oleh Daisuke Furuya yang berkisah tentang sebuah virus misterius yang telah membunuh seluruh umat manusia kecuali para anak-anak. Para anak-anak itu kemudian dipelihara dan menjadi budak oleh bangsa vampir. Yuichiro Hyakuya adalah seorang manusia biasa yang bermimpi agar suatu saat nanti dia bisa menjadi kuat untuk membasmi para vampir tersebut.

Seri ini sudah mendapatkan adaptasi anime pada musim semi lalu yang tayang sejak bulan April sebanyak 12 episode. Musim keduanya akan tayang pada musim gugur nanti tepatnya pada bulan Oktober.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.