Bahkan Kekuatan Uang Terbukti Belum Cukup Untuk Mendapat Servant Impian Dalam Fate/Grand Order

August 31, 2015 7:27 pm
Bahkan Kekuatan Uang Terbukti Belum Cukup Untuk Mendapat Servant Impian Dalam Fate/Grand Order

Di akhir artikel pengumuman perayaan tembusnya 3 juta unduhan game Fate/Grand Order, kolega saya Nugrahadi menyematkan sebuah tweet dari seiyuu Nobunaga Shimazaki (Haruka Nanase dari Free!) yang memiliki kekuatan Unlimited Money Works. Namun dalam beberapa tweet terbarunya, dapat dikonfirmasikan kalau uang tidak selalu dapat membeli kebahagiaan.

Dalam beberapa tweet terbarunya, Shimazaki terlihat sedang berbincang-bincang dengan Mafia Kajita, penulis freelance yang saat ini juga mengisi acara talk show dari seri Persona, Persona Stalker Club. Dalam perbincangannya, Shimazaki mengungkapkan kekesalan dirinya yang tidak kunjung mendapatkan sang servant baru Gilgamesh, walaupun dalam pencariannya dia mendapatkan servant-servant langka seperti AtillaLancelot, dan masih banyak lagi.

joi - desire sensor itu masih mengalahkan power of duit (3)

Gilgamesh tidak juga keluar… Tapi aku sudah ada 7 Atilla…Uhehehe…

Padahal level Noble Phantasm Lancelot dan Atalanta sudah sampai level 5, tapi tetap tanpa Gilgamesh.

Di lain tempat, seorang pengguna situs Reddit yang bernama kaido49 juga mencari Gilgamesh. Menurut laporannya, dia sudah menghabiskan lebih dari 900 USD (yang lebih dari cukup untuk membeli iPhone 6 yg bisa digunakan untuk memainkan F/GO ini) dan belum juga berhasil mendapatkan King of Heroes. Namun bila melihat hasil perolehannya, setidaknya dia mendapatkan beberapa servant yang cukup bagus dari 84 kali 10-card-rollnya.

joi - desire sensor itu masih mengalahkan power of duit (2)

Mungkin salah satu komenter Reddit yang bernama duntalktome ada benarnya walaupun memang bernada bercanda. Menurutnya, “900 USD!? Gilgamesh tidak akan muncul di hadapan jumlah kecil macam 900 USD. Kembalilah setelah kamu mampu membeli sebuah negara! Tapi serius, luck milikmu ini luar biasa, dalam artian buruk.

Bagaimana hasil pencarian Gilgamesh-mu?

sumber: Yaraon! Reddit