Game Terbaru Ryuukishi07, ‘Iwaihime’ Akan Mendapatkan Adaptasi Manga

August 31, 2015 11:49
Game Terbaru Ryuukishi07,  ‘Iwaihime’ Akan Mendapatkan Adaptasi Manga

Masih ingat game terbaru Ryuukishi07 yang berjudul “Iwaihime”? Baru  saja dikonfirmasikan melalui majalah Big Gangan  kalau game tersebut akan mendapatkan adaptasi manga.

dc388d41-0e05-4fdd-cff6-0eb0f3510b31

Manga ini bercerita tentang keluarga Susuhara yang memiliki tradisi di mana anggota keluarga pria di sana ketika telah mencapai umur tertentu, akan meninggalkan rumah dan pergi mengembara, berjuang hidup sendiri tanpa bantuan keluarganya yang lain hingga diakui. Tokoh utama dari seri ini adalah seorang anak SMA yang meninggalkan rumahnya dan merasa nyaman dengan sekolah barunya. Namun dia bertemu dengan orang yang aneh bernama Toe Kurokami yang selalu membawa boneka tradisional Jepang. Dia yakin boneka tersebut rambutnya terus tumbuh dan membisikkan sesuatu. Diapun memiliki firasat bertemu dengan gadis ini pastilah sebuah takdir.

Diilustrasikan oleh Tomo Tanaka dan Ryuukishi07 yang langsung menangani bagian ceritanya. Manga ini akan diterbitkan pertama kali di majalah tersebut edisi oktober yang akan terbit september nanti. Selain itu jika anda berminat dengan versi gamenya, DMM.com akan merilis versi digital pada 17 November nanti dan versi fisiknya oleh Toranoana beberapa saat setelahnya.

Sumber: ANN