Manga Trap ‘Shonen Maid’ Akan Dapatkan Adaptasi Anime

August 31, 2015 7:59 pm
Manga Trap ‘Shonen Maid’ Akan Dapatkan Adaptasi Anime

Berita bagus bagi para pecinta trap yang memang sedang laku dan terlihat cukup populer di kalangan pembaca JOI. Manga Shonen Maid karangan Ototachibana diumumkan akan dapatkan adaptasi anime.

Akun Twitter resmi dari majalah Log Comic mengumumkan informasi adaptasi anime ini, dan dikatakan info baru akan menyusul di majalah edisi berikutnya.

Bagi yang belum baca, manga ini bercerita tentang Chihiro Komiya, anak SD yang tinggal bersama ibunya. Ia sangat pandai mengerjakan pekerjaan rumah. Chihiro memegang teguh prinsip ibunya “Tidak kerja, Tidak makan.” Setelah kematian mendadak ibunya, Chihiro diajak tinggal bersama pria yang mengaku pamannya yang bernama Madoka Taketori. Awalnya ia menolak, namun melihat kondisi berantakan rumah Madoka, ia memutuskan untuk membersihkannya. Chihiro pun ditawari pekerjaan untuk membantu di rumahnya, tapi siapa sangka ia juga harus mengenakan seragam maid!?

25939l

Manga ini terbit sejak tahun 2008 dengan jilid satuan yang sudah terbit sebanyak 8 jilid. Sebelum ini juga sudah ada Drama CD di bundel manga jilid keenam dengan jajaran pemeran seperti Houko Kuwashima sebagai Chihiro Komiya, Takahiro Mizushima sebagai Madoka Takatori, Yoshimasa Hosoya sebagai Keiichirō Shinozaki, Madoka Yonezawa sebagai Miyako Ōtori, dan Yuuki Kaji sebagai Yūji Hino.

Kami tahu kamu sudah sangat nafsu dan tidak sabar untuk menonton anime-nya, tapi tunggu info berikutnya ya. Baca saja manga-nya dulu kalau bisa. Masih banyak yang suka yang seperti ini kan?

Sumber: ANN