Anime Kedua ‘Shingeki no Bahamut’ Akan Adaptasi Event Dalam Game

September 1, 2015 09:00
Anime Kedua ‘Shingeki no Bahamut’ Akan Adaptasi Event Dalam Game

Bagi yang menunggu, akhirnya penantian kalian jadi kenyataan. Shingeki no Bahamut akhirnya dapatkan anime kedua! Tapi ya, “Anime kedua”, bukan “season 2″ karena ceritanya akan sama sekali berbeda dengan Bahamut Genesis yang tayang akhir tahun lalu. Kita takkan lagi bertemu Favaro dan teman-temannya.

Anime kedua ini akan berjudul “Shingeki no Bahamut: Manaria Friends” dan akan mengadaptasi cerita dari salah satu event dalam game smartphone-nya, Manaria Mahou Gakuen. Terlihat dalam video-nya adalah Anne, sang murid teladan, dan Grea, putri blasteran naga dan manusia. Suara mereka akan diisi oleh Yoko Hikasa dan Ayaka Fukuhara, yang juga memerankan karakter yang sama di game-nya. Animenya akan berkisah tentang mereka berdua di akademi Mysteria dimana muridnya terdiri dari anggota masing-masing 3 faksi yang berseteru, manusia, iblis dan dewa.

manaria-kv

Dalam game orisinilnya, event tersebut juga mengisahkan satu karakter lain, Hanna, yang merupakan anggota suku Elf. Berharap masih akan mendapat kelanjutan cerita keras dan keren dari Favaro dan teman-temannya? Sayang sekali kali ini kita kedapatan moe dan (mungkin) yuri. Anime ini akan tayang mulai tahun depan.

Sumber: ANN