Game-game Shoot ‘Em Up dari Cave Akan Hadir di Steam

September 1, 2015 11:40
Game-game Shoot ‘Em Up dari Cave Akan Hadir di Steam

Kalau kalian penggemar game shoot ‘em up (shmup) atau bullet hell seperti Touhou atau Ikaruga mungkin kenal dengan studio game yang bernama Cave. Studio asal Jepang ini terkenal merilis banyak game shmup seperti Akai Katana, DoDonPachi, Deathsmiles, Mushihimesama, dan masih banyak lainnya.

Game-game dari Cave akan hadir di Steam berkat Degica, perusahaan asal Jepang yang berfokus pada layanan digital dan eCommerce. Mereka juga telah merilis beberapa game Jepang ke bahasa Inggris contohnya seri A-Train, Crimzon Clover: World Ignition, Phantom Breakers: Battle Grounds, seri RPG Maker, Muv-Luv, dan lainnya.

cave-steam

Sayangnya, Degica tidak mengumumkan detil lainnya seperti game apa saja dari Cave yang akan mereka hadirkan di Steam. Tetapi, Degica telah membuka situs teaser yang dilengkapi dengan form untuk langganan email berkala agar kalian langsung mendapatkan informasi terbaru dari mereka. Situsnya mengungkapkan bahwa mereka akan merilis game-nya di musim dingin 2015, artinya di akhir tahun ini.

Tidak aneh rasanya Degica mengambil langkah ini. Nama Cave sangat terkenal di kalangan penggemar game shmup. Kalau kalian melihat-lihat di Steam, sekarang makin banyak game shmup dari Jepang dan mendapatkan respon yang sangat positif.

Sumber: NeoGAF

Sorry. No data so far.