Lagu Tema ‘Attack on Titan: Junior High’ Akan Dinyanyikan Oleh Linked Horizon

September 1, 2015 09:30
Lagu Tema ‘Attack on Titan: Junior High’ Akan Dinyanyikan Oleh Linked Horizon

Setelah dikonfirmasikan akan dijadikan anime pada bulan Juli lalu, kini ada berita terbaru dari seri “Attack on Titan: Junior High.” Adaptasi manga buatan Saki Nakagawa ini akan memiliki lagu tema yang dinyanyikan oleh Linked Horizon. Lagu baru dari band tersebut akan berjudul “Seishun wa Hanabi no you ni” atau yang diartikan sebagai “Masa muda itu bagaikan kembang api.”

Anime ini bercerita tentang Eren dan kawan kawan yang bersekolah di SMP Titan, di dunia dimana manusia dan titan hidup berdampingan. Pada suatu hari Colossal Titan memakan bekal makan siang Eren, hal ini meninggalkan trauma yang mendalam pada Eren sehingga dia menjadi sangat membenci Titan. Hal ini membuatnya jadi sulit untuk mendapatkan teman yang membuat khawatir sahabat baiknya Mikasa Ackerman.

Attack on Titan: Junior High akan ditayangkan setiap hari Sabtu di studio TV MBS pada tanggal 3 Oktober mendatang. Stasiun TV TOKYO MX akan menayangkannya mulai tanggal 4 Oktober di hari Minggu dan stasiun TV BS11 serta RKK akan menayangkannya pada hari Senin tanggal 5 Oktober. Siapa yang sudah tidak sabar ingin melihat aksi murid-murid SMP Titan ini membalas perbuatan Colossal Titan?

sumber: Yaraon!